Berita

Rakor PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas TA. 2013

Dibaca: 5 Oleh 14 Okt 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bandung, rapat koordinasi PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas yang dilaksanakan ini mengandung makna untuk menyamakan pemahaman dan menyatukan pola pikir seluruh pengurus PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas baik yang ada di pusat maupun pengurus di daerah agar terwujud satu langkah yang sama dalam melaksanakan kegiatan maupun pembinaan terhadap anggota PIA Ardhya Garini, sehingga kedepannya menjadi organisasi yang kuat dan solid serta peduli pada lingkungan sekitar.

Hal tersebut disampaikan Dankorpaskhas Marsda TNI Amarullah dalam sambutannya pada saat membuka acara Rapat Koordinasi (Rakor) PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas di Mako Korpaskhas Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Sabtu (12/10).

Dankorpaskhas menambahkan, tugas organisasi kemasyarakatan yang dilaksanakan para pengurus PIA Ardhya Garini kedepan penuh dengan tantangan, dihadapkan dengan kondisi sosial ekonomi yang masih sulit dan perkembangan lingkungan yang tidak menentu. Hal ini menuntut para pengurus untuk mampu menyelaraskan tugas dan kegiatannya dengan perkembangan dan dinamika lingkungan, sehingga dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi anggota dan masyarakat.

Baca juga:  Lanud Sutan Sjahrir Berpartisapi Sebagai Pelaksana AKRS Tingkat Provinsi Sumbar, Memperingati HUT RI ke-74 Tahun 2019

Dankorpaskhas mengharapkan, soliditas, kebersamaan dan kepedulian organisasi dapat diterapkan dengan baik, apabila terjalin hubungan sosial yang harmonis antara intern organisasi PIA Ardhya Garini dengan organisasi sosial kemasyarakatan lainnya. Dengan demikian akan terwujud citra dan kinerja organisasi PIA Ardhya Garini yang optimal, sehingga akan terus berkembang menyesuaikan diri dengan kemajuan jaman sekaligus dapat dijadikan teladan bagi masyarakat luas. Tambahnya.

Dankorpaskhas menekankan, para pengurus PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas, Pertama, tingkatkan terus ketakwaan dan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kedua, pelihara dan tingkatkan terus semangat berorganisasi dalam memahami perkembangan organisasi. Ketiga, tingkatkan pemahaman pola hidup sederhana dalam keluarga. Keempat, peka dan cepat tanggap terhadap perkembangan situasi dan kondisi ekonomi berkenaan dengan kesejahteraan keluarga, khususnya keluarga besar Korpaskhas.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas Ny. Erna Nurmalia Amarullah, Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas, para pengurus pusat, Ketua Cabang dan Ranting.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel