Berita

Rakor Renaku XXI dan Rakor Baku XXVII 2018 Asrena Kasau: Rakor, Sarana Tingkatkan Komunikasi dan Koordinasi Perencanaan dan Keuangan

Dibaca: 37 Oleh 28 Nov 2018Tidak ada komentar
Rakor Renaku XXI dan Rakor Baku XXVII 2018 Asrena Kasau: Rakor, Sarana Tingkatkan Komunikasi dan Koordinasi Perencanaan dan Keuangan
#TNIAU 

TNI AU.   Cilangkap-Dispenau, (29/11). Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Kasau Marsda TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.DS., menyampaikan kegiatan rapat koordinasi (rakor) dapat dijadikan sebagai sarana untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi bagi para pejabat di bidang perencanaan dan keuangan pada tingkat unit organisasi, kotama maupun satker.

Hal ini dikatakan Asrena Kasau yang didampingi Kepala Dinas Keuangan Angkatan Udara (Kadiskuau) Marsma TNI Juniar Panjaitan saat membuka Rakor Renaku (Perencanaan Keuangan) XXI dan Rakor Baku (Badan Keuangan) XXVII TNI AU Tahun Anggaran 2018 di Gedung Serba Guna Soeharnoko Harbani Denma Mabesau Cilangkap, Rabu (28/11/2018).

Lebih lanjut Asrena Kasau juga mengatakan, kegiatan Rakor Renaku dan Rakor Baku yang diselenggarakan setiap menjelang berakhirnya tahun anggaran merupakan hal yang penting dan perlu dilaksanakan.

“Dari kegiatan ini peserta mendapatkan berbagai informasi dan arahan dari tim penyuluh tentang berbagai hal yang berkaitan dengan pengelolaan program dan anggaran, pendanaan serta informasi lainnya yang berkaitan dengan mekanisme pelaksanaan APBN,” tambahnya.

Baca juga:  Eval Ponendik Di Lanud Sulaiman

Melalui kegiatan rakor ini Asrena Kasau berharap dapat dihasilkan berbagai masukan tentang berbagai permasalahan di lapangan, khususnya yang berkaitan dengan pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2018 yang sedang berjalan dan selanjutnya diupayakan pemecahannya.

Rakor bertemakan “Dengan Motivasi dan Dedikasi yang Tinggi melalui Rakor Renaku XXI dan Rakor Baku XXVII TNI AU TA 2018, Kita Wujudkan Pembinaan dan Pengelolaan Keuangan Guna Mencapai Laporan Keuangan Menuju Opini WTP” akan berlangsung hingga 29 November 2018 dan diikuti 167 peserta yang terdiri dari para pejabat keuangan jajaran Mabesau dan jajaran Lanud seluruh Indonesia.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel