Berita

Rakor rencana pengamanan kunjungan kerja RI 2 di Kalsel

Dibaca: 58 Oleh 27 Mei 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron SB. Sinaga S.Sos didampingi Komandan Satpomau Kpt Pom Rindho Qadarsyah, Kaintel Lettu Lutfi Mohtar, Kapentak Lettu Lek Heru Jatmiko mengikuti Rapat Koordinasi rencana pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Presiden Republik Indonesia (RI 2) Bp. Buediono bertempat di ruang rapat Korem 101/Ant Banjarmasin Jum’at (24/5).

Rapat Koordinasi rencana Kunjungan Kerja Wakil Presiden Republik Indonesia tersebut dipimpin oleh Komandan Korem 101/Ant Kolonel Inf. M. Herindra, M.A. dan diikuti oleh para pejabat TNI POLRI dan pejabat Pemerintah Provinsi Klaimantan Selatan. Pada Rakor tersebut membahas mengenai rencana pengamanan RI 2 dan pembagian-pembagian tugas mulai dari saat kedatangan, kegiatan sampai saat kembalinya RI 2 setelah selesai melaksanakan Kunjungan Kerja. Pada kegiatan pengamanan Kunjungan Kerja RI 2 tersebut Lanud Sjamsudin Noor sebagai Satuan Tugas Bandara yang dipimpin oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron SB. Sinaga S. Sos. Yang bertindak Sebagai Komandan Satgas Bandara.

Rakor rencana pengamanan kunjungan RI 2 tersebut juga dimaksudkan untuk mengantisipasi terjadinya tindakan tindakan yang mengganggu kelancaran jalanya Kuker RI 2 guna menjamin keamanan,kelancaran serta suksesnya pelaksanaan Kuker RI 2.

Baca juga:  Apel Khusus Peringatan Hut Kohanudnas Ke-59 Tahun 2021

Kunjungan Kerja RI 2 tersebut dalam rangka puncak peringatan hari bulan bhakti Gotong Royong dan hari kesatuan gerakan PKK bertempat di kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan yang rencananya akan digelar pada hari Kamis tgl 30 Mei 2013. Pada acara tersebut juga akan digelar Bazar dari berbagai Kabupaten/kota se Indonesia untuk memamerkan produk andalan masing-masing, yang rencananya akan dihadiri para Menteri, para Gubernur dan Walikota serta ketua DPRD se Indonesia.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel