Berita

Rakornispenau TA. 2020 Aspotdirga Kasau: Inovasi Dispenau, Sekarang Atau Tidak Sama Sekali

Dibaca: 316 Oleh 11 Feb 2020Tidak ada komentar
Rakornispenau TA. 2020 Aspotdirga Kasau: Inovasi Dispenau, Sekarang Atau Tidak Sama Sekali
#TNIAU 

 

HALIM PERDANAKUSUMA, DISPENAU. Setiap personel penerangan TNI AU harus menjiwai tugas dan perannya dalam mengelola ide-ide baru inovatif,untuk menghasilkan informasi   kreatify dapat diterima masyarakat dengan mudah, cepat, tepat dan akurat. Sehingga inovasi Dispenau dapat diwujudkan untuk mengangkat citra positif TNI AU di masyarakat.

Hal ini disampaikan Aspotdirga Kasau Marsda TNI Hari Budianto dalam sambutannya yang dibacakan Kadispenau Marsma TNI Fajar Adriyanto saat membuka Rapat Koordinasi Teknis Penerangan TNI AU (Rakornispenau) TA. 2020 di klub eksekutif Persada, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (11/2/2020).

Aspotdirga berharap melalui Rakornispenau, seluruh Kapen jajaran Dispenau dapat menyatukan visi, misi, persepsi dan interprestasi dalam penyelenggaraan tugas pengelolaan informasi TNI AU, sehingga dapat bersinergi secara maksimal dan terarah sesuai dengan kebijakan pimpinan TNI AU dalam rangka mendukung keberhasilan tugas TNI AU.

“Kita harus mengembangkan sikap antisipatif dan proaktif serta menyatukan dan memantapkan kebersamaan untuk mewujudkan kesiapan sumber daya manusia dan alutsista serta sarana prasarana TNI AU dalam menghadapi tugas yang akan datang,” tegas Aspotdirga

Baca juga:  Pangkohanudnas Rencanakan Modernisasi Interior Kosekhanudnas dan Pusdikhanudnas

Kadispenau menekankan agar para Kapen di seluruh jajaran, memiliki akun media sosial dan harus aktif dalam memposting kegiatan di satuan masing-masing.

Rakornispenau 2020, mengahadirkan beberapa narasumber kompeten, yaitu motivator Rafael Antonius, Misdianto dari Wikipedia, Oscar Motulloh dari LKBN Antara dan fotografer Sandriani Permani.

Dispenau juga memberikan penghargaan Kapen terbaik untuk kategori Terproduktif di Website, yaitu Juara 1 Kapen Lanud Roesmin Nurjadin, Juara 2 Kapen Lanud Adi Sutjipto, dan Juara 3 Kapen Korpaskhas. Kategori kedua Terkreatif di Media Sosial, sebagai Juara 1 Kapen Seskoau, Juara 2 Kapen Lanud Adi Soemarmo, dan Juara 3 Kapen Wiriadinata.

“Para Kapen agar melakukan inovasi dan kreasi demi kemajuan satuan masing-masing khususnya dan TNI AU umumnya”, tegasnya.

Rakornispenau tahun 2020 ini mengangkat tema “Inovasi Dispenau Sekarang Atau Tidak Sama Sekali” dilaksanakan dua hari yang diikuti oleh 55 orang peserta, terdiri dari para Kapen maupun Kapentak Kotama, Lanud dan Korpaskhas.

Tampak hadir pada acara tersebut Paban IV/ Komsosdirga Spotdirga Kolonel Pnb Tahyodi, S.A.P., para Kasubdis dan pejabat Dispenau.

Baca juga:  Jalin Sinergitas Komandan Lanud Sjamsudin Noor Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolda Kalimantan Selatan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel