Berita

Rakorpim Akademi TNI dan Akpol Di Akademi Angkatan Udara

Dibaca: 10 Oleh 18 Sep 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Danjen Akademi TNI, Mayor Jenderal TNI Bayu Purwiyono memimpin Rapat Koordinasi Pimpinan Akademi TNI dan Akpol TW III TA 2015 di ruang rapat Mako Akademi Angkatan Udara, Rabu (16/9).

Dalam amanatnya, Danjen Akademi TNI menyampaikan bahwa, Rakorpim kali ini akan membahas sejumlah materi sekaligus mendiskusikannya guna mencari solusi dalam rangka mengoptimalkan penyelenggaraan pendidikan dan kegiatan integratif taruna Akademi TNI dan Akpol.

Adapun materi yang dibahas pada Rakorpim ini meliputi pelaksanaan evaluasi terhadap kegiatan yang telah diselenggarakan dalam tiga bulan terakhir, rencana pelaksanaan Latsitardanus XXXVI tahun 2016 dan membahas hal-hal yang menonjol pada pelaksanaan pendidikan dan kegiatan integratif Taruna Akademi TNI dan Taruna Akpol.

Kepada seluruh peserta Rapim, Danjen Akademi TNI berharap agar berpartisipasi aktif selama Rapim berlangsung sehingga dapat memberikan sumbangan pemikiran dalam upaya mengoptimalkan penyelenggaran pendidikan dan kegiatan integratif tersebut.

Sementara itu, Gubernur Akademi Angkatan Udara, Marsda TNI Abdul Muis menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta Rapim sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih atas ditunjuknya AAU sebagai penyelenggara kegiatan Rapim ini.

“Atas nama pribadi dan segenap civitas akademika Akademi Angkatan Udara saya menyampaikan ucapan selamat datang di ksatrian AAU kepada Danjen Akademi TNI beserta seluruh peserta rapim. Sungguh merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami, mendapat kesempatan dalam menyelenggarakan salah satu agenda penting ini yaitu, Rapat Koordinasi Pimpinan Akademi TNI dan Akpol,” demikian disampaikan Gubernur AAU dalam sambutannya mengawali pelaksanaan Rapim tersebut.

Turut hadir dan mengikuti Rakorpim ini, Wagub Akademi Militer, Wagub Akademi Angkatan Laut, Wakakorbintarsis Akpol dan para pejabat teras Akademi TNI, Akademi Angkatan dan sejumlah pejabat Akademi Kepolisian.

Baca juga:  Danlanud RHF Ikuti Ziarah Nasional dalam rangka Hari Pahlawan 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel