Berita

RAMAH TAMAH KARBOL AAU DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 11 Oleh 22 Nov 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Suasana hujan rintik-rintik mengguyur Lanud Supadio dan sekitarnya dari sore hingga malam hari. Rencana semula acara malam ramah tamah Karbol Akademi Angkatan Udara tingkat 4 yang saat ini sedang mengikuti Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus ) XXXI/2010 di wilayah Kalimantan Barat, yang semula bertempat di kolam renang Komplek Elang dipindahkan ke Balai Prajurit Brajamusti 465 Paskhas dikarenakan hujan, Minggu malam (21/11).

 

Alasan dipilihnya tempat di kolam renang menurut Danlanud Supadio Kolonel Pnb Imran Baidirus, S.E. adalah agar supaya acara ramah tamah tidak dipandang sebagai acara yang formal, namun demikian lebih bersifat “Sersan”, serius tapi santai untuk kita semua, dengan menikmati menu makanan dan minuman yang telah disiapkan dengan hiburan organ tunggal dan penyanyi dari Kota Pontianak.

 

Lebih lanjut dikatakan bahwa Karbol AAU sudah sebulan melaksanakan Latsitardanus di wilayah Kalbar yang menguras tenaga dan pikiran sehingga setelah kembali dari tempat sasaran yang jauh dari kota Pontianak dan sebelum kembali ke home base di Yogyakarta pada esok harinya, diadakanlah acara ramah tamah dengan tujuan agar supaya antara adik dan kakak terjadi hubungan kekeluargaan dan tali silaturahmi sehingga pada saat nanti keluar sebagai perwira dapat menjadi mitra kerja yang baik.

Baca juga:  Silaturahmi Panglima Kosekhanudnas III, Danlanud Soewondo Dengan Pejabat Bandara Kualanamu Dan Operator Penerbangan

 

Dalam sambutannya Danlanud Supadio memperkenalkan diri dan istri kepada para Karbol dilanjutkan pejabat Lanud Supadio diantaranya Kadisops, Kadispers, Kadislog dan Danskadud 1, disusul sambutan kedua oleh Danwingkar Kolonel Pnb Kuswara yang juga memperkenalkan antap yang sudah sebulan menemani dalam Latsitardanus.

 

Acara ramah tamah ini dihadiri oleh Danlanud Supadio Kolonel Pnb Imran Baidirus, S.E beserta Ibu, Kadisops Letkol Pnb Ir. Bob Henry Panggabean beserta Ibu, Danskadud 1 Letkol Pnb T.E. Migdiawan beserta Ibu, kadislog Letkol Tek Candra K, Kadispers Mayor Pnb T. Siburian, dan Danwingkar Kolonel Pnb Kuswara, beserta antap AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel