Berita

Ramaikan Nobar Film G 30S/PKI di Lanud Had

Dibaca: 7 Oleh 02 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri (HAD) menggelar nonton bareng (Nobar) film G 30 S PKI yang dilaksanakan serentak seluruh jajaran TNI. Hadir dalam acara Komandan Lanud Had Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin, Ketua PIA AG Cab.18/D.I Ny. Widiya Erick Rofiq Nurdin dan pengurus, seluruh keluarga besar Lanud HAD, Camat Sanggau Ledo bapak Ali Akbar, Danramil Sanggau Ledo Kapten inf. Juju, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat kec. Sanggau ledo, bertempat lapangan Voli di Simpang Auri Kec. Sanggau Ledo, Sabtu (30/9).

Dalam sambutan Komandan Lanud Had Letkol Erick Rofiq Nurdin mengatakan, nonton bareng (Nobar) film G 30 S PKI ini ditujukan untuk merefresh kembali tentang kekejaman PKI, selain itu kita harus mewaspadai paham komunis ini berkembang di negara Republik indonesia, nobar juga ditujukan untuk menjaga kekompakan kita dengan masyarakat sekitar Lanud HAD. Lebih dari 400 orang yang menyaksikan nobar, saya berterima kasih atas antusias warga yang turut kegiatan ini.

Disampaikan, camat sanggau ledo agar kita tidak akan lupa dengan sejarah, selain itu agar kita sebagai mayarakat agar dapat mengingat pilar-pilar yg ada di negara kita yaitu pancasila dan UUD 45, tutupnya

Baca juga:  PERSONEL LANUD TANJUNGPINANG MELAKSANAKAN TES SAMAPTA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel