Berita

Rampak Kendang Tampil Dalam Tasikmalaya Airshow dan Expo 2014

Dibaca: 5 Oleh 20 Feb 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Rampak Kendang pimpinan Kasenkom Lanud Wiriadinata Lettu Lek Rianto beserta perwakilan setiap satker kembali unjuk kebolehan dalam Tasikmalaya Airshow dan Expo 2014. Acara yang digelar diarea Base Ops Lanud Wiriadinata dari tanggal 18-19 Februari tersebut banyak mengundang tepuk tangan dan decak kagum dari puluhan ribu penonton yang menyaksikan.

Pentas seni Rampak Kendang yang dikemas sedemikian apik dan sudah beberapa kali tampil dalam event yang digelar di Tasikmalaya ini tergolong sangat meriah dan memukau. Atraksi-atraksi yang disuguhkan dalam setiap gerakan selalu mendapat applause dari Bupati Tasikmalaya, Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang B., S.Sos, SKPD dan ormas serta Masyarakat yang menyaksikan pertunjukan.

Kasenkom Lanud Wiriadinata Lettu Lek Rianto setelah acara pentas seni rampak kendang mengatakan, “Tasikmalaya Airshow dan Expo 2014 yang diselenggarakan oleh Lanud Wiriadnata bekerjasama dengan Pemerintah Daerah ini merupakan event yang sangat besar. “ Ini merupakan kesempatan kami menyuguhkan kesenian Khas Jawa Barat, agar lebih dikenal masyarakat luas”. 

Baca juga:  Panggung Prajurit Warnai Rangkaian Sertijab Danlanud Abd Saleh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel