Berita

Rangkaian Baksos Kesehatan Korpaskhas

Rangkaian Baksos Kesehatan Korpaskhas
#TNIAU 

TNI AU. Bandung (12/10). Kegiatan bakti sosial Korpaskhas yang kita selenggarakan ini, merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi ke-72 Korpaskhas yang jatuh pada tanggal 17 Oktober 2019 mendatang ditandai dengan upacara militer di Wing I Paskhas Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Dankorpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr (Han)., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wadan Korpaskhas Marsma TNI Taspin Hasan S.A.P., pada saat seremoni puncak acara baksos Korpaskhas yang berlangsung di Rumah Sakit Umum Unggul Karsa Medika (UKM), TKI Kopo, Bandung. Sabtu (12/10).

Kegiatan baksos Korpaskhas tersebut meliputi khitanan masal diikuti sebanyak 122 orang, donor darah 739 orang, operasi bibir sumbing 15 orang dan operasi katarak 80 orang.

Lebih lanjut Dankorpaskhas menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini meliputi khitanan masal, donor darah dan operasi bibir sumbing dan katarak yang dilaksanakan secara sukarela melibatkan seluruh pendukung mulai dari Rumah Sakit Umum Unggul Medika Karsa, Palang Merah Indonesia Kabupaten Bandung, dan personel Korpaskhas yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang sangat  membutuhkan dan membantu persediaan darah di Palang Merah Indonesia.

Diakhir sambutannya Dankorpaskhas menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak atas partisipasinya dalam kegiatan ini sehingga baksos Korpaskhas dapat terselenggara dengan lancar dan sukses.

Hadir pada kesempatan tersebut Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb B. Benny K, S.H., MAvMgt., MAIR., Direktur RSU Unggul Karsa Medika, pejabat PMI Kabupaten Bandung, pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas dan perwakilan dari seluruh pendukung.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel