Berita

Rangkaian HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, HUT WARA Ke-59 Diwarnai Dengan Ratusan Doorprize

Dibaca: 1 Oleh 26 Agu 2022Tidak ada komentar
20220826085446 IMG 7968
#TNIAU 

TNI AU. Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dan sekaligus rangkaian HUT WARA Ke-59 benar-benar dirasakan oleh personel Lanud Sugiri Sukani beserta keluarga, dengan suasana guyub rukun, kompak serta dihiasi dengan berbagai lomba diawali dengan kegiatan jalan sehat, Jum’at (26/8/2022).

Selain untuk memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia kegiatan tersebut dikolaborasikan dengan rangkaian HUT WARA Ke-59 diwarnai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 6 Daerah I Ny. Ayudia Supardo Butarbutar, dilanjutkan dengan pencabutan kupon undian serta penyerahan hadiah perlombaan olahraga bola voli dan bulu tangkis yang disediakan ratusan Doorprize dan hadiah utama TV, sepeda gunung dan 2 Kompor gas.

Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Supardo Butarbutar M.Han menyampaikan kegiatan ini merupakan serangkaian acara sebagai wujud dari rasa syukur kita atas kemerdekaan Republik Indonesia yang pada tahun ini sudah mencapai 77 tahun dan sekaligus rangkaian HUT Wanita Angkatan Udara (WARA) ke-59.”dari mulai lomba voli, bulu tangkis antar satuan dan sampai saat ini semua kegiatan berjalan lancar dan meriah. ini semua berkat kerja sama dan kekompakan seluruh keluarga besar Lanud Sugiri Sukani, semoga tahun depan dapat terselenggara lagi dengan acara yang lebih meriah.”Ucapnya.

Baca juga:  Siswa Skadik 203 Siap dan Sigap Menghadapi Kebakaran

Disela-sela berlangsungnya kegiatan tersebut salah satu seorang peserta, Budi Prasetyo bersama istri menyampaikan saya sangat senang, bahagia, dengan harapan semoga seluruh keluarga besar Lanud Sugiri Sukani selalu bersatu, kompak dan semangat, dan semoga Wanita Angkatan Udara (WARA) dalam usia ke-59 para Srikandi bangsa yang selaras dengan moto Wanita Angkatan Udara, yaitu Kanya Bhakti Sakti Sejati, yang berarti prajurit wanita yang mengabdikan diri kepada bangsa dengan keahlian dan kemahiran yang dimilikinya, untuk melindungi segenap bangsa dan menjaga kedaulatan tanah air dan angkasa Indonesia,” Ujarnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel