Berita

Rangkaian HUT ke-77 TNI, Dankosek I Donor Darah

Dibaca: 59 Oleh 29 Sep 2022Tidak ada komentar
IMG 4820
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-77 Tahun 2022 yang diperingati pada tanggal 5 Oktober, TNI Wilayah Sumatera Utara melaksanakan bakti sosial berupa pemberian kursi roda bagi penyandang cacat dan Manula, pembagian bahan makanan pokok sebanyak 300 paket bagi veteran dan masyarakat kurang mampu, serta donor darah sebanyak 500 kantong yang akan disumbangkan ke UTD PMI Kota Medan di Lapangan Benteng Medan, Rabu (27/9/2022).

Kegiatan bakti sosial dan donor darah dihadiri oleh Pangdam I/BB, Kapolda Sumatera Utara, Kabinda Sumut, Komandan Komando Sektor I Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin beserta Ny. Erin M. Nurdin, pejabat utama TNI-Polri, Ibu Pengurus dan anggota Dharma Pertiwi wilayah I.

Dalam sambutan Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin mengatakan dengan adanya kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke-77 ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, meningkatkan rasa kebersamaan TNI dan seluruh lapisan masyarakat serta seluruh komponen bangsa lainnya yang ada di Sumatera Utara, selain memberikan manfaat, kiranya dapat mempererat silaturahmi anak bangsa yang ditakdirkan Tuhan Yang Maha Esa untuk saling tolong menolong dan berbagi. Harapan kita kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan. TNI hadir ditengah tengah masyarakat untuk senantiasa dapat mengatasi kesulitan dan menjadi tauladan yang baik sehingga dapat dicontoh oleh masyarakat. Pada kegiatan donor darah ini, Pangdam I/BB, Kapolda Sumatera Utara, Kabinda Sumatera Utara serta Komandan Kosek I berkesempatan mendonorkan dan menyumbangkan darahnya ke Unit Tranfusi Darah PMI Kota Medan untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga:  Personel Lanud Balikpapan Ikut Meriahkan Upacara HUT Bhayangkara Ke-69

IMG 4845

IMG 4932

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel