Berita

Rangkaian Kegiatan Menjelang Sertijab Danlanud Halim Perdanakusuma

Dibaca: 6 Oleh 29 Mei 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Pulung D.,S.E., MMgt.Stud., yang menjabat sejak 13 Mei 2013, akan menyerahkan jabatan komandan kepada penggantinya Kolonel Pnb Umar Sugeng Hariyono, S.IP., S.E., M.M., Sabtu 30 Mei 2015 mendatang. Untuk itu, rangkaian kegiatan Serah terima Jabatan (Sertijab) telah dilaksanakan sejak Senin hingga Jumat. Pada Kamis, (28/5) telah dua kegiatan dilaksanakan yaitu exit briefing di Hanggar Skadron Udara 45 dan penyerahan Memorandum tugas Danlanud Halim Perdanakusuma dari pejabat lama kepada pejabat baru di Ruang Rupat Wing 1.

Dalam sambutannya di hadapan sekitar lima ratus personel Marsma TNI Sri Pulung D.,S.E., MMgt.Stud., menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap anggota karena selama dua tahun menjabat, mendapat dukungan secara baik dari seluruh personel. ”Semua pekerjaan penting, semua orang penting, kita dan saya bekerja dengan sebaik-baiknya untuk keperluan dinas,” demikian Danlanud Halim Perdanakusuma. Ditambahkannya ”Lanud Halim Perdanakusuma merupakan pangkalan terbesar Angkatan Udara, dinamikanya begitu padat dan cepat, untuk itu apabila selama dua tahun ini saya pernah khilaf, berbuat salah, sering ada yang kena tegur sudilah untuk memaafkan,” harap Marsma TNI Sri Pulung D.,S.E., MMgt.Stud. .

Baca juga:  Upacara Peringatan ke-68 HUT Koopsau di Lanud Zam

Dipesankan setelah sepeninggal Marsma TNI Sri Pulung D.,S.E., MMgt.Stud., agar personel lebih kompak lagi, rukun, gotong-royong, bekerja dengan ikhlas, senantiasa bersyukur dan jaga nama baik Lanud Halim Perdanakusuma. ”Gunakan umur untuk berbuat baik, mudah-mudahan pengabdian, kerja keras saya dalam berbuat yang terbaik untuk Lanud Halim Perdanakusuma dapat memberi warna kita semua, ” ujarnya. Usai memberikan sambutannya, Danlanud memberikan tali asih kepada empat perwakilan perwira pertama, bintara, tamtama dan PNS Lanud Halim Perdanakusuma.

Sore harinya dilaksanakan penyerahan memorandum tugas-tugas Danlanud Halim Perdanakusuma dari pejabat lama kepada pejabat baru yang diharidi oleh para pejabat dan Kepala Seksi di lingkungan Lanud Halim Perdanakusuma. Dalam sambutannya Marsma TNI Sri Pulung D.,S.E., MMgt.Stud., mengucapkan selamat dating kembali kepada Kolonel Pnb Umar Sugeng Hariyono yang telah tujuh tahun meninggalkan Lanud Halim Perdanakusuma. Diharapkan agar memorandum tersebut dapat menjadi pegangannya dalam bekerja.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel