Berita

Rangkaian olah raga HUT TNI AU ke 67

Dibaca: 6 Oleh 08 Mar 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Tim Bola Voli Putri Dinas Logistik lanud Adi Sutjipto berhasil mengalahkan tim bola voli putrid Skadik (Skadron pendidikan 101. Laga final Pertandingan Bola Voli Putri Antar Dinas, yang digelar di Gedung Olah Raga Lanud Adisutjipto Yogyakarta, Jum’at (8/3) berlangsung cukup berimbang. Kemenangan Tim Bola Voli Putri Dislog ini sekaligus mengakhiri Pertandingan Bola Voli Putri Antar Dinas dalam rangka memeriahkan HUT ke-67 TNI AU.

Kemenangan Tim Bola Voli Putri Dislog ini cukup sempurna setelah bermain tanpa cela dan menag di tiap setnya. Dalam permainan cantiknya, Tim Bola Voli Putri Dislog memaksa Tim Bola Voli Putri dari Skadik 101 dengan akhir 3 – 0. Pada set pertama dengan skor 25-17, kemudian set kedua 25-8 dan di set terakhir berkesudahan 25-17. Sementara Tim Bola Voli Putri dari Dinas personel (Dirspers) berada pada posisi juara III, setelah pada pertandingan perebutan juara III, berhasil menundukkan Tim Bola Voli Putri POMAU dengan skor akhir 3 – 0.

Baca juga:  Itjenau Sosialisasikan Pembangunan Zona Integritas Di Wingdiktek

Letkol Kes Wing Sukarno selaku Ketua pelaksana sekaligus Kasi Binjas Pembinaan jasmani Lanud Adisutjipto menuturkan, ”hasil akhir Pertandingan Bola Voli Putri Antar Dinas adalah Juara I Tim Bola Voli Putri dari Dinas Logistik, Juara II Tim Bola Voli Putri dari Skadik 101. Sedang Juara III dan IV masing-masing ditempati oleh Tim Bola Voli Putri dari Dinas Personel dan Tim Bola Voli Putri Satpomau.” disamping itu bola voly putra juga masih memasuki babak penyisihan sebelum menentukan yang terbaik, cabang olah raga untuk HUT TNI AU kali ini Bola Voly putra-putri, bulu tangkis, tenis meja, tenis lap, renang militer, Lari 5000 M, lari Kesamaptaan A ( PNS kelompok umur), Lari kesamaptaan A dan B (militer), Sepeda. Imbuh Kasi Binjas Lanud Adisutjipto.

Pertandingan Bola Voly putri ini mendapat perhatian khusus oleh Komandan lanud Adisutjipto, Marsma TNI Agus Munandar, SE. Beliau didampingi oleh Kadispers, Kadislog, Kasi Binjas Lanud Adisutjipto, dan beberapa pejabat Lanud Adisutjipto menyempatkan diri menyaksikan final kali ini.

Baca juga:  Wasrik Inspektorat Korpaskhas di Denhanud 474 Paskhas

Kegiatan di Pertandingan Bola Voli Putri Antar Dinas, ini memperingati HUT TNI AU ke 67 yang akan jatuh 9 April 2013. ’’Kita berharap dalam kegiatan olah raga akan memupuk sprotivitas dan terjalin jiwa korsa serta rasa persaudaraan diantara satuan sendiri dan satuan lainnya. Jelas Komandan lanud Adi Sutjipto di sela-sela kehadirannya di lap. Olah raga lanud Adisutjipto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel