Berita

Rangkaian Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Halim P

Dibaca: 66 Oleh 14 Okt 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Mulyo Handoko, S.IP.,M.AP., yang menjabat sejak 12 April 2016 akan menyerahkan jabatan komandan kepada penggantinya Marsma TNI Fadjar Prasetyo, S.E.,M.P.P., Jumat (14/10). Untuk itu kegiatan serah terima jabatan (sertijab) telah dilaksanakan sejak Selasa (11/10). Pada Kamis (13/10) dilaksanakan empat kegiatan secara beruntun yaitu apel khusus, exit briefing, penyerahan memorandum dan rapat paripurna PIA Ardhya Garini.

Dalam apel khusus di taxiway echo Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Mulyo Handoko, S.IP.,M.AP., yang merupakan alumni AAU tahun 1987 menyampaikan terrima kasih atas segala dukungan dari personel Lanud Halim Perdanakusuma selama enam bulan mendukung kepemimpinannya. “Cukup cepat saya menjabat, sehingga beberapa program kerja belum terselesaikan. Namun demikian di bawah komandan yang baru dan para penerusnya, mudah-mudahan Lanud Halim Perdanakusuma yang dinamikanya begitu tinggi akan dapat lebih tertata, indah dan bersih”, harapnya.

Sementara itu, di ruang rapat Lanud Halim Perdanakusuma di hadapan pejabat Lanud dalam exit briefing, Marsma TNI Sri Mulyo Handoko, S.IP.,M.AP., mengharapkan agar semua tetap bekerja sesuai bidangnya dengan baik. ”Jangan pandang siapa komandannya, ikuti komandan selama perintahnya baik dan terarah,” ujarnya. Kemudian setelah exit briefing, Marsma TNI Sri Mulyo Handoko, S.IP.,M.AP., menyerahkan program kerja kepada calon penggantinya Marsma TNI Fadjar Prasetyo, S.E.,M.P.P. Acara pamungkas pada Kamis (13/10) adalah rapat paripurna PIA Ardhya Garini Cabang 2/D I Lanud Halim Perdanakusuma di Gedung Serbaguna. Acara dihadiri Komandan Lanud Halim Perdanakusuma beserta istri sebagai Ketua Cabang PIA Ardhya Garini dan penggantinya beserta istri, juga komandan jajaran beserta istri serta pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 2/D I Lanud Halim Perdanakusuma.

Baca juga:  Yonko 462 Paskhas Berhasil Mencetak Wasit Nasional, Wasit Daerah Dan Black Belt Kukkiwon

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel