TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Rangkain Peringatan ke-68 Hari TNI AU di Seskoau

By 07 Apr 2014Berita
Exercise Pitch Black 2012

Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dan lingkungan sekitar Seskoau,  dalam rangka memperingati ke-68 Hari TNI AU tahun 2014, Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Bandung Barat dan PMI Kota Bandung  mengadakan acara bakti sosial berupa donor darah, khitanan massal dan karya bakti.

Pelaksanaan kegiatan sosial donor darah bertempat di Grha Widya Dirgantara, Seskoau Lembang,  menurut Kepala Kesehatan Seskoau Mayor Kes dr Heru Wisnu M., Sp. An., sebagai Ketua Seksi Panitia Donor Darah, menyatakan, Seskoau bekerja sama dengan PMI Kota Bandung dibantu oleh Staf Poliklinik Seskoau melayani sekitar 200 orang pendonor yang terdiri dari para Pejabat Seskoau,  Dosen dan Perwira Penuntun, Ketua PIA AG CBS Seskoau Ny. Sudipo Handoyo dan pengurus PIA AG CBS Seskoau, Perwira Siswa Seskoau angkatan ke-51, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoau.  Selain itu juga personel dari luar Seskoau yaitu Sespimpolri yang berlokasi di Lembang dan masyarakat yang tinggal di sekitar Kampus Seskoau.  Sedangkan khitanan massal diikuti oleh 29 anak yang berasal dari warga sekitar Seskoau.

Kegiatan Karya bakti oleh Warga Seskoau bersama masyarakat membersihkan lingkungan di luar Ksatrian Seskoau, Rabu (2/4/2014) antara lain di Jl. Pelita dan lingkungan sekitar Pasar Lembang.   Kegiatan lainnya yaitu penutupan jalan beraspal yang berlubang dan pembuatan saluran air hujan di sepanjang sisi kanan Ksatrian. Hal ini bertujuan agar pengendara kendaraan merasa aman, tidak terganggu oleh lubang di jalan. Setelah Kerja Bakti, Kol Nav Triswan Larosa, S.Sos. mengatakan kondisi jalan dan lingkungan Kampus Seskoau nampak lebih tertib, rapi dan bersih.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Rangkain Peringatan ke-68 Hari TNI AU di Seskoau