Berita

Ransus RI I Telah Tiba di Lanud Smh

Dibaca: 136 Oleh 12 Okt 2017Tidak ada komentar
Ransus RI I Telah Tiba di Lanud Smh
#TNIAU 

TNI AU.    Dalam rangka kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, rombongan Paspampres yang membawa dukungan Ransus RI 1, tepat pukul 09.45 wib Pesawat Hercules C-130 No Reg A-1312 tiba di Baseops Lanud Sri Mulyono Herlambang mengangkut kendaraan yang akan digunakan Presiden dan Paspampres untuk mendukung kegiatan kunjungan RI 1 ke wilayah Sumatera Selatan. Sebelum itu telah mendahului Helikopter VVIP kepresidenan dari Skadron 45 TNI AU Halim PK, Rabu (11/10).

Pesawat Hercules tersebut membawa rombongan Paspampres, serta 1 unit mobil Ransus RI 1, serta 4unit motor kawal POM dan 2 unit motor Matan. Selanjutnya Ransus dan pasukan pengamanan presiden langsung menuju ke kantor POMDAM Kodam llSwj. yang nantinya akan melaksanakan pengamanan kegiatan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia tersebut, yang rencananya akan digelar hari Jumattanggal 13 Oktober 2017.

Untuk mendukung kelancaran kunjungan kerja, seluruh anggota Lanud Sri Mulyono Herlambang telah melakukan segala bentuk persiapan-persiapan untuk menyambut kedatangan Presiden RI ke wilayah Sumatera Selatan, Hal ini merupakan wujud profesionalisme dalam melaksanankan tugas OMSP dalam hal pengamanan VVIP.

Baca juga:  Kasau Tinjau Skatek 044 Lanud Sultan Hasanuddin

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel