Berita

RAPAT AKHIR KOORDINASI PANITIA ONE MAN ONE TREE DI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 6 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Rapat Lanud Suryadarma, Subang, Selasa siang (8/12) Panitia One Man One Tree (OMOT) tingkat Kabupaten Subang mengadakan rapat koordinasi akhir. Rapat dipimpin oleh Letkol Tek V. Andy P.S.,S.H., Kepala Dinas Logistik Lanud Suryadarma dan Engkos Kosasih, salah pejabat seorang pejabat Kepala Bidang di Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun) Subang.

 

Rapat dihadiri segenap panitia dari Dishutbun Subang dan Lanud Suryadarma diisi dengan paparan Engkos Kosasih mengenai persiapan gerakan penghijaan tingkat Kabupaten Subang yang dipusatkan di Lanud Suryadarma. Menurut pemapar tersedia sekitar 22.000 bibit tanaman pohon meliputi pohon Mahoni, Albesia, Suren, Ginelina dan Jati. Untuk itu rencananya sekitar lebih dari 1000 orang dari berbagai unsur masyarakat di Subang akan hadir melakukan penanaman pohon-pohon tersebut. Direncanakan pula undangan yang hadir antara lain selain dari Pemerintah Kabupaten Subang juga pejabat terkait dari Provinsi Jawa Barat.

 

Dijelaskan pula dalam acara gerakan penghijauan tersebut juga dihadiri Ibu-ibu beserta organisasi perempuan lain yang ada di Kabupaten Subang. Diharapkan acara yang dimulai pada pukul 09.00 – 12.00 WIB tersebut dapat berlangsung lancar dengan bantuan siswa-siswa dari SMK Kalijati dan SMK 2 Subang yang ikut menanam bibit-bibit pohon tersebut.

Baca juga:  Personel Lanud Silas Papare Laksanakan Latihan PHH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel