Berita

Rapat Akhir Tahun (RAT) Primkopau Lanud I Gusti Ngurah Rai

Rapat Akhir Tahun (RAT) Primkopau Lanud I Gusti Ngurah Rai
#TNIAU 

TNI-AU. Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau) Lanud I Gusti Ngurah Rai menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2019 yang dilaksanakan di Ruang Oemar Dani, Mako Lanud I Gusti Ngurah Rai. Selasa, (3/3/2020).

Agenda Rapat kali ini dihadiri oleh, Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Radar Soeharsono, Ketua Dekopinda Kabupaten Badung Bapak Wayan Reta dan Kasi Organisasi dan Tatalaksana Diskoperindag Kabupaten Badung Bapak Made Subagia Arta serta seluruh anggota Koperasi.

Rapat Anggota Tahunan merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan dengan agenda membahas laporan pertanggungjawaban pengurus dan rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja koperasi.

“Pertanggungjawaban ini penting dilakukan untuk mengukur kinerja pengurus serta mengevaluasi seluruh program dan kegiatan agar di masa mendatang kinerja koperasi dapat diperbaiki dan lebih disempurnakan lagi” Ujar Danlanud dalam sambutannya.

Lebih lanjut Danlanud berharap kepada semua unsur badan usaha koperasi baik pengurus maupun pengawas untuk meningkatkan etos kerja sesuai bidang masing-masing, sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan Primkopau Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Baca juga:  Taklimat Akhir Itjenau di Lanud Sjamsudin Noor

Sementara itu, Ketua Dekopinda Kabupaten Badung dalam kesempatannya menilai Koperasi Primkopau Lanud I Gusti Ngurah Rai telah berjalan dengan baik dan optimal, baik secara administrasi maupun pelaksanaannya.

”Untuk itu saya berpesan kepada pengawas, pengurus dan anggota untuk senantiasa menjunjung tinggi solidaritas dan kejujuran demi kemajuan Primkopau Lanud I Gusti Ngurah Rai ”Ungkap Ketua Dekopinda.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel