Berita

RAPAT ANGGOTA LUAR BIASA PRIMER KOPERASI KOSEKHANUDNAS I TAHUN BUKU 2012

Dibaca: 26 Oleh 31 Jul 2012Tidak ada komentar
RAPAT ANGGOTA LUAR BIASA PRIMER KOPERASI KOSEKHANUDNAS I TAHUN BUKU 2012
#TNIAU 

Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Kosekhanudnas I) melaksanakan Rapat Anggota Luar Biasa, Senin (30/7). Materi rapat ini membahas tentang pengesahan Anggaran Rumah Tangga (ART), Peraturan khusus USPI / simpan pinjam dan unit usaha. Acara berlangsung di Aula Iskandar Makosekhanudnas I dengan dihadiri oleh sekitar 142 anggota Primkop Kosekhanudnas I.

Acara yang dibuka langsung oleh ketua Primkop Kosekhanudnas I, Lettu Sus Ardya Mahendra ini dilanjutkan dengan pembahasan pasal-pasal Anggaran Rumah Tangga (ART) yang mencakup setidaknya 36 pasal. Menurut ketua Primkop Kosekhanudnas I, para pengurus dan perwakilan anggota, beberapa hari sebelumnya telah melaksanakan rapat anggota terbatas untuk membahas beberapa pasal. Sedangkan tujuan rapat anggota luar biasa ini untuk mensosialisasikan beberapa pasal yang dinilai perlu mendapat perhatian khusus karena menyangkut permodalan koperasi dan memerlukan pengesahan secara umum Anggaran Rumah Tangga (ART) dari seluruh anggota Primkop Kosekhanudnas I.

Ditambahkannya, setiap anggota diharapkan pro aktif melibatkan diri dalam setiap pasal yang dibahas serta diungkapkan pula bahwa semua anggota koperasi berhak mendapatkan pelayanan yang sama tanpa membedakan pangkat atau golongan. Pada kesempatan rapat ini didapat beberapa pengesahan quorum namun ada beberapa hal-hal yang belum terselesaikan dan menjadi pembahasan lebih lanjut oleh pengurus dan perwakilan anggota pada Rapat Anggota Terbatas selanjutnya sehingga didapat suatu kesepakatan bersama.

Baca juga:  Personel Kosekhanudnas II Melaksanakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel