TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Rapat Anggota Tahunan di Lanud El Tari

By 18 Feb 2019 Berita
DSC_0533

TNI AU. Bertempat di Ruang Briefing Lanud El Tari, telah dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2018, kegiatan ini di buka langsung oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono, S.H., Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas bidang pemberdayaan dan pengembangan Koperasi serta seluruh Anggota Koperasi lanud El Tari. Senin (18/02).

Danlanud El Tari dalam sambutannya menyampaikan semoga dengan terdapatnya 4 unit, unit toko, unit simpan pinjam, taksi parkir dan jasa yang dikelola dengan baik, serta management yang bagus setiap unit toko harus mengetahui berapa modal dan berapa keuntungan, sehingga modal yang seharusnya diputar untuk membeli barang jangan sampai keuntungan habiskan untuk modal, Kaprimkopau juga harus mengatur dan mencari terobosan-terobosan baru untuk membuka unit baru. semakin koperasi maju SHU juga meningkat, Karena terdapat pepatah mengatakan jika kamu menemukan kendala jadikan kendala itu sebagai peluang.

Kepala Dinas bidang pemberdayaan dan pengembangan Koperasi Bapak Imanuell Maleilegi menyampaikan “bahwa sesuai undang-undang perkoperasian koperasi Lanud El Tari telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku yaitu dinilai sehat dengan nilai 89,80%.

Mengakhiri kegiatan Rapat Anggota Tahunan, pengurus memberikan Door Prize kepada seluruh Anggota koperasi, terdiri dari hadiah hiburan sampai dengan hadiah utama berupa TV 32 in, Mesin Cuci dan Sepeda.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Rapat Anggota Tahunan di Lanud El Tari