Berita

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Bakti Makmur Mako Korpaskas Tahun 2019

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Bakti Makmur Mako Korpaskas Tahun 2019
#TNIAU 

TNI AU.  Primkopau  Mako Korpaskhas  menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Anggota Koperasi konsumen Mako Korpaskhas tutup buku Tahun 2020 yang dilaksanakan di Gedung Wiriadinata,MArgahayu Bandung. Kamis (13/2/2020).

Kegiatan R.A.T ini dihadiri langsung oleh Komandan Korps Pasukan Khas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Yuliastono, S.E., M.Tr. (Han) beserta para Pejabat Mako Korpaskhas.

Acara diawali dengan pembacaan sambutan oleh Kaprim Bakti Makmur Mako Korpaskas Lettu sus Iswahyudi yang menegaskan bahwa dalam melaksankan rapat anggota tahunan tahun buku 2019 ini merupakan salah satu bentuk kepatuhan dan tanggung jawab kita sebagai komponen organisasi dalam melaksankan kewajiban dan hak kita baik sebagai pengurus pengawas maupun sebagai anggota.

Pada kesempatan ini Dankorpaskhas Khas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Yuliastono, S.E., M.Tr. (Han) berpesan agar pada R.A.T kali ini untuk digunakan sebagai menyampaikan saran, kritik, ide, dan segala permasalahan primkopau kepada pengurus, guna dijadikan perbaikan kinerja para pengurus primkopau bakti makmur. Pengurus koperasi dipilih oleh anggota, itu merupakan suatu amanat yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi, karena nantinya pada akhir tahun akan di mintai pertanggung jawaban atas apa yang dikerjakan melalui R.A.T ini. pengurus koperasi harus jujur, teliti dan mementingkan kepentingan orang banyak. selagi petugas koperasi tidak bisa melaksanakan hal tersebut maka setiap tahun pasti akan ada permasalahan, sehingga akan mengakibatkan menurunnya kepercayaan anggota, dan tentunya akan berdampak pula pada perputaran ekonomi yang dijalankan koperasi.

Baca juga:  Upacara 17-an Bulan Februari di Kosekhanudnas III Medan

Dalam RAT ini di hasilkan beberapa kesepakatan dalam hal ketentuan penggunaan dana sosial dan dana resiko yang disarankan anggota kemudian disetujui oleh forum, kesemuanya di dasarkan pada kesejahteraan anggota koperasi.

Untuk menyemangati anggota mengikuti acara, setiap anggota yang datang mendapatkan satu kantong sembako dan satu jam sekali dilaksanakan pemberian door prize, dari hadiah hiburan sampai hadiah utama.

Turut hadir pada acara tersebut  Wadan Korpaskhas Marsma TNI Taspin Hasan S.A.P., M.Si., para Pejabat Korpaskhas, Bintara, Tamtama PNS Mako Korpaskhas, kapuskopdit jabar dan ketua dekopinda kabupaten bandung.

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Bakti Makmur Mako Korpaskas Tahun 2019

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Bakti Makmur Mako Korpaskas Tahun 2019

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Bakti Makmur Mako Korpaskas Tahun 2019

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel