Berita

Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kosekhanudnas III

Dibaca: 44 Oleh 03 Mar 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2016, Primer Koperasi Kosekhanudnas III dilaksanakan pada hari Rabu (01/03) di ruang Lob  Makosekhanudnas III. Acara RAT dibuka oleh Ketua Primkop Kosekhanudnas III, Kapten Lek Hery Triyono dengan membacakan pertanggungjawaban kinerja Primkop Kosekhanudnas III selama tahun Buku 2016.

Hadir dalam acara tersebut Panglima Kosekhanudnas III, Marsekal Pertama TNI Age Wiraksono, S.I.P., M.A., yang diwakili oleh Asisten Intelijen Kolonel Sus Asep Rahmat Kamarulah, Depkop UMKM Kota Medan Bapak Daniel Situmorang, Para Asisten Kosekhanudnas III, Kapuskopau Lanud Soewondo, Kaprimkop Kosekhanudnas III dan para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosekhanudnas III.

Asisten Intelijen Kosekhanudnas III menyampaikan sambutan Panglima Kosekhanudnas III dalam sambutannya mengatakan RAT yang diselenggarakan setiap tahun ini hendaknya, kualitas pelaksanaannya harus selalu meningkat. Hal ini dapat tercermin didalam pengambilan setiap keputusan, baik yang berkaitan dengan laporan pertanggung jawaban pengurus dan pengawas, maupun didalam pengambilan keputusan yang berkaitan dengan penyusunan program kerja dan pengawas koperasi. Selain itu RAT ini hendaknya dapat dijadikan wahana untuk berkomunikasi, berkoordinasi sekaligus bersilaturahmi dalam wacana perkembangan koperasi ke depan dan sekaligus mengadakan Pemilihan Pengurus Baru terlaksana dengan lancar dan baik.

Baca juga:  2 UNIT MOTOR BANTUAN DARI KABUPATEN MIMIKA

Panglima mengharapkan agar kepada seluruh personel Kosekhanudnas III agar simpan pinjam dalam koperasi harus memperhatikan pendapatan yang nanti diterima anggota setiap bulannya, selain itu juga berharap untuk perijinan bangunan toko harus disesuaikan dengan peraturan didalam undang-undang nomor 25 Tahun 1992 tentang pokok-pokok perkoperasian dan Perkasau nomor 29 Tahun 2013 tentang penataan koperasi di lingkungan TNI AU serta tetap mampu memberikan pelayanan yang terbaik dan meningkatkan kesejahteraan anggotanya, dapat memberikan dampak kontribusi koperasi yang positif dari pelayanan yang diberikannya kepada anggota dengan bekerja secara jujur.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel