Foto

Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kosekhanudnas III

Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kosekhanudnas III
#TNIAU 

TNI AU.  Primer Koperasi Kosekhanudnas III melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2019 yang dibuka oleh Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S.AB., didampingi Ketua Primkop Kosekhanudnas III Lettu Lek Teuku Yusrdi di gedung Balai Pertemuan Soewarto Kosekhanudnas III Medan, Senin (16/3/2020).

Hadir dalam acara tersebut kepala dinas koperasi usaha kecil dan menengah kota medan, para Asisten Kosekhanudnas III, perwakilan dari Puskopau Lanud Soewondo, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosekhanudnas III.

Dalam sambutannya Panglima Kosekhanudnas III mengatakan bahwa, Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2019 yang diselenggarakan setiap tahun hendaknya, kualitas pelaksanaannya harus selalu meningkat. Hal ini dapat tercermin didalam pengambilan setiap keputusan, baik yang berkaitan dengan laporan pertanggung jawaban pengurus dan pengawas, maupun didalam pengambilan keputusan yang berkaitan dengan penyusunan program kerja dan pengawas koperasi. Selain itu RAT ini hendaknya dapat dijadikan wahana untuk berkomunikasi, berkoordinasi sekaligus bersilaturahmi dalam wacana perkembangan koperasi ke depan.

Panglima mengharapkan agar Koperasi tetap mampu memberikan pelayanan yang terbaik dan meningkatkan kesejahteraan anggotanya, serta dapat memberikan dampak kontribusi koperasi yang positif dari pelayanan yang diberikannya kepada anggota dengan bekerja secara jujur.   RAT yang merupakan salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh Koperasi di akhir Tahun dan RAT merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam tata kehidupan perkoperasian dan  acara diakhiri dengan pemilihan ketua koperasi yang baru oleh anggota koperasi.

Baca juga:  Danlanud Sim: Kenaikan Pangkat Meningkatkan Semangat Pengabdian

Acara RAT ditandai dengan memaparkan laporan pertanggungjawaban Ketua Primkop Kosekhanudnas III,  tahun buku 2019 ke hadapan semua anggota Primkop Kosekhanudnas III yang didampingi oleh para pengurus serta Badan Pengawas Koperasi Kosekhanudnas III.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel