Berita

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Puspomau “Wira Waskita” Tahun Buku 2019

Rat Primkop Puspomau “wira Waskita” Tahun Buku 2019
#TNIAU 

TNI AU.   Senin (5/8) pukul 09.00 WIB di Ruang Serba Guna Puspomau, Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Puspomau “Wira Waskita” Tahun Buku 2019 diselenggarakan dengan pimpinan rapat Kapten Pom Eko Zain Kusnanda dan diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS Puspomau.

Mengawali agenda RAT Primkop Puspomau “Wira Waskita”, sambutan oleh Danpuspomau selaku Penasehat Primkop Wira Waskita yang dalam hal ini diwakili dan dibacakan oleh Diridik Puspomau, Kolonel Pom Bambang Suseno, mengingatkan kembali bahwa tujuan pendirian koperasi di Puspomau adalah untuk mewadahi dan turut serta berusaha meningkatkan kesejahteraan warga Puspomau baik melalui sektor jasa maupun jual beli produk sesuai dengan kerja sama yang ada dan tersusun secara administratif.   Diadakannya RAT merupakan salah satu bentuk implementasi dari bukti pelaksanaan program disertai dengan pelaporan akan tanggung jawab selaku pengurus koperasi dimana hal-hal yang disampaikan mewakili dari keabsahan data berikut hak-hak anggota yang harus disampaikan secara transparansi, terbuka dan terperinci. RAT juga merupakan media informasi tentang pembelajaran tata kelola mikro usaha kecil yang berorientasi pada kesejahteraan untuk kemakmuran anggota dengan berpegang teguh akan musyawarah untuk mufakat.

Menginjak agenda selanjutnya, pembacaan laporan pengurus Primkop Puspomau “Wira Waskita” yang dilaksanakan oleh Ketua Primkop, Kapten Pom Herdi M. Ramdhan berupa penyajian data dan rekapitulasi laba, simpanan pokok, simpanan wajib, simpanan suka rela sekaligus neraca pembentuk nilai masing-masing baik secara sektoral maupun gabungan. Laporan yang disampaikan oleh pengurus, cukup mendapat respon positif dan tanggapan yang bervariatif namun tetap pada usaha untuk kemajuan koperasi di waktu yang akan datang.   Hal inipun menjadikan dasar untuk dilakukannya serah terima kepengurusan koperasi dari periode lama kepada pengurus Primkop Puspomau “Wira Waskita” yang baru dibawah kepemimpinan Lettu Pom Gatot Pontjowiloso yang sehari-hari menjabat sebagai Kasubsipers Flightma Puspomau.

Agenda RAT Primkop Puspomau “Wira Waskita” diakhiri dengan pembacaan ulang oleh notulen dan penetapan beberapa kebijakan yang dianggap perlu termasuk penyerahan berkas laporan kepengurusan dari pengurus lama kepada pengurus baru berikut penyampaian program-program yang akan datang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel