Berita

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopau Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopau Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin
#TNIAU 

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopau Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin kop_4

BNY – Lampung. Koperasi Lanud Pangeran M. Bun Yamin melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2018. Bertempat di Gedung Arkaloka, dihadiri oleh seluruh anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin. (Kamis, 28-02-2019).

Dalam sambutan Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., bahwa Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan pertanggungjawaban dari pengurus kepada anggota. Harapan saya yang menjadi harapan kita bersama, bahwa Koperasi Lanud Pangeran M. Bun Yamin semakin maju dan semakin bisa mensejahterakan anggota sekalian”

“Alhamdulillah laba yang didapat koperasi (tahun ini) mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya, ini merupakan buah kerja keras kita bersama dalam mengelola koperasi Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Semakin banyak kita bertransaksi di koperasi, kesejahteraan yang kita dapatkan pun semakin meningkat, disamping itu dapat lebih menghidupkan koperasi” tambahnya.

Setelah paparan laporan pertanggungjawaban oleh Kepala Koperasi Lanud Pangeran M. Bun Yamin Lettu Tek Giryono, dilanjutkan dengan pembagian sembako yang diwakilkan oleh salah satu dari masing-masing perwira, bintara, tamtama dan PNS Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel