Berita

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) PRIMKOPAU LANUD MAIMUN SALEH TAHUN BUKU 2019.

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) PRIMKOPAU LANUD MAIMUN SALEH TAHUN BUKU 2019.
#TNIAU 

TNI AU. Rapat Anggota Tahunan merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan, dengan melibatkan seluruh anggota sebagai wujud partisipasi aktif dalam memajukan koperasi dan sebagai forum pertanggung jawaban pengurus dan pengawas koperasi serta Sebagai sarana komunikasi, evaluasi, dan penyaluran aspirasi serta menyamakan visi dan persepsi, yang dilandasi dengan semangat kebersamaan dan musyawarah untuk mufakat, ujar Kepala Dinas operasi Lanud Maimun Saleh Mayor lek Jamung Barkah mewakili Komandan Lanud maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan, saat membuka RAT Primkopau Lanud Maimun Saleh Tahun Buku 2019 di ruang rapat Lanud Maimun Saleh. Senin (10/2).

Melalui rapat ini, saya mewakili Komandan Lanud Maimun Saleh, berterima kasih kepada seluruh anggota Primkopau Lanud Maimun Saleh yang selalu tepat waktu dalam memenuhi segala kewajibannya sebagai anggota, dan menyarankan agar kepengurusan Primkopau Lanud Maimun Saleh terus meningkatkan kinerja maupun kualitas pengurusnya dan juga perlu diadakannya pengkaderan agar kedepannya Primkopau Lanud Maimun Saleh tetap eksis dan bertambah maju.” moto koperasi adalah dari dan untuk anggota, serta ditujukan untuk kesejahteraan anggota, kehadiran koperasi harus benar-benar dirasakan dan dibutuhkan oleh anggota.” Dengan demikian, koperasi tidak hanya semata-mata memikirkan profit oriented semata, tetapi juga memperhatikan manfaat dan nilai guna bagi anggotanya,” tambahnya.

Baca juga:  Danlanud HLO Silahturahmi ke Rujab Gubernur Sultra

Ketua Primkopau Lanud Maimun Saleh Letda Lek Kristianto. Dalam sambutannya mengatakan, Tujuan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopau Lanud Maimun Saleh yang merupakan bentuk laporan pertanggung jawaban oleh pengurus koperasi terhadap tugasnya yang dilaksanakan selama tahun 2019 Sehingga dalam pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopau Lanud Maimun Saleh mutlak harus diselenggarakan dengan tujuan agar semua pertanggung jawaban pengurus koperasi dapat dianalisa tentang hasil kegiatan serta usaha-usaha yang banyak kemajuan dengan dilihat dari Sisa Hasil Usaha (SHU) sehingga fungsi dan tujuan koperasi untuk menyejahterakan anggota dapat tercapai.

Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan salah satu bentuk implementasi dari bukti pelaksanaan program kerja disertai dengan pelaporan akan tanggung jawab selaku pengurus koperasi dimana hal-hal yang disampaikan mewakili dari keabsahan data berikut hak-hak anggota yang harus disampaikan secara transparansi, terbuka dan terperinci. Rapat Anggota Tahunan (RAT) juga merupakan media informasi tentang pembelajaran tata kelola mikro usaha kecil yang berorientasi pada kesejahteraan untuk kemakmuran anggota dengan berpegang teguh akan musyawarah untuk mufakat. Ungkap Kaprimkopau Lanud Maimun Saleh.

Baca juga:  Panen Raya Cabe Perdana di Lanud Maimun Saleh

Acara RAT Primkopau dihadiri oleh seluruh anggota Lanud Maimun Saleh dan dilanjutkan pemilihan pengurus dan pengawas Primkopau Lanud Maimun Saleh tahun 2020, Serta Pembacaan berita acara RAT Primkopau Lanud Maimun Saleh.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel