Berita

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopau Lanud Raja Haji Fisabilillah

Dibaca: 40 Oleh 29 Jan 2019Januari 30th, 2019Tidak ada komentar
Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopau Lanud Raja Haji Fisabilillah
#TNIAU 

TNI AU.  Sebanyak 170 orang anggota Primkopau Lanud Raja Haji Fisabilillah mengikuti Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2018 bertempat di Gedung Dirgantara Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Selasa (29/1).

Acara dibuka langsung oleh Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Elistar Silaen, S.T. selaku pembina Primkopau Lanud Raja Haji Fisabilillah. Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan bahwa koperasi merupakan “Soko Guru” perekonomian Indonesia yang bertujuan untuk mensejahterakan anggotanya. “Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopau ini merupakan media untuk mengevaluasi pertanggungjawaban pengurus terhadap seluruh kegiatan yang mencakup aspek organisasi, manajemen, keuangan dan usaha yang telah dilakukan,” jelasnya.

Lebih lanjut Danlanud juga menghimbanu agar RAT tersebut dapat menghaslkan keputusan, rumusan-rumusan program kerja dan anggaran tahun buku berikutnya yang lebih baik lagi. “Para pengurus koperasi juga harus benar-benar orang yang mau bekerja keras, memiliki sifat kreatif, mampu mengembangkan ide-ide dan inovasi yang dimilikinya, professional di dalam melakukan pekerjaannya serta senantiasa meningkatkan pengetahuan tentang perkoperasian,” tegasnya.

Baca juga:  Surveior Survei Verifikasi Akreditasi Tinjau RSAU Lanud Supadio

Di akhir sambutannya, Danlanud mengucapkan terima kasih kepada ketua dan pengurus Primkopau Lanud Raja Haji Fisabilillah yang telah bekerja keras dalam memajukan Primkopau saat ini. “Keberhasilan suatu koperasi adalah keterbukaan dan kejujuran didalam mengelola dan menjalankan koperasi sehingga keberadaan primkopau benar-benar membawa manfaat bagi anggotanya,” tutup Danlanud.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan Laporan Pertanggungjawaban oleh Ketua Primkopau, Lettu Lek H. Sutarno dan ditutup dengan pemilihan Ketua Primkopau baru yang dijabat oleh Kapten Kal Ahmad serta pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) kepada seluruh anggota Primkopau Lanud Raja Haji Fisabilillah.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel