Berita

RAPAT AWAL TAHUN 2012 DALAM RANGKA EVALUASI PROGJA 2011 DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 4 Oleh 03 Jan 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos melaksanakan rapat awal tahun 2012 kepada para pejabat atau Kasi keatas di lingkungan Lanud Supadio di ruang briefing Baseops Lanud Supadio, Senin (2/1). Rapat yang dihadiri sekitar 35 perwira bertujuan untuk mengevaluasi dan mengenal permasalahan ditiap seksi selama pelaksanaan program kerja tahun 2011 serta memberikan penekanan terhadap pelaksanaan tugas kedepan dikaitkan dengan aturan yang ada.

Diawal arahanya Danlanud mengatakan untuk menghadapi tahun 2012 ini kita harus mempunya visi yang sama yaitu tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Maka dari itu harus ada peningkatan kinerja sehari-hari mulai dari hal yang kecil yakni dari diri sendiri, dinas, satker, dan organisasi TNI AU. Di tahun ini kita juga harus meningkatkan kedisiplinan, profesionalisme, dan tertib administrasi. Hal ini merupakan konsekuensi kita sebagai prajurit yang telah menerima tunjangan kinerja atau remunerasi dari pemerintah. Selain itu para personel juga dituntut dan mampu bekerja sesuai profesi yang dimiliki.

Baca juga:  Uji Fungsi Flare Cartridge Pada Pesawat F-16 Lanud Iwj

Khusus para perwira, Danlanud menegaskan bahwa para perwira harus menjadi contoh atau teladan bagi seluruh anggota. Selain itu para perwira tersebut harus berani menegur anggotanya apabila mereka melakukan pelanggaran dan mengarahkan mereka kepada hal-hal yang baik.

Selain itu, lanjut Danlanud, para perwira juga dituntut untuk mengembangkan sifat ”jeli dan peduli” terhadap lingkungan dan perkembangan situasi yang berkembang dimasyarakat,sehingga apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan maka dapat diselesaikan sesuai dengan aturan atau protap yang berlaku.

Menyinggung masalah safety Danlanud mengingatkan dalam kegiatan sehari-hari baik itu penerbangan atau kegiatan yang lain-lain kita wajib mengedepankan Lambangja. Sehingga pencanangan zero accident dapat kita pertahankan pada tahun ini. Apabila hal ini tercapai maka slogan The First Class Air Force dapat terwujud.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel