Berita

RAPAT DEMO UDARA DALAM RANGKA HUT TNI KE-68

Dibaca: 10 Oleh 16 Sep 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Kas Koopsau I Marsma TNI Dedy Nitakomara, S.E memimpin rapat kegiatan demo udara gabungan dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-68 tahun 2013, bertempat di ruang Rapat Suryadharma Makoopsau I, Jakarta. Senin, (16/9). Tujuan dilaksanakan kegiatan rapat ini adalah dalam rangka untuk mempersiapkan secara detail rencana demo udara gabungan dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-68 tahun 2013.

Menurut Kas Koopsau I, kegiatan demo udara gabungan ini bertujuan untuk menampilkan kemampuan serta kekuatan serta kehandalan para Prajurit TNI didalam mengemban tugas untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Untuk atraksi yang ditampilkan rencananya terdiri dari kegiatan terbang pesawat banner, terjun free fall gabungan Prajurit TNI AD, AL, AU, Flypass pesawat Helly TNI Angkatan Darat, Flypass pesawat Cassa TNI Angkatan Laut dan Aerobatic JAT TNI Angkatan Udara” jelas Kas Koopsau I.

Hadir pada acara kegiatan rapat kegiatan demo udara gabungan dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-68 Asops Kaskoopsau I Kolonel Pnb Tedy Rizalihadi, Paban II Ops Sops Mabesau Kolonel Pnb Johanes Brisman serta para perwakilan demo udara dari masing-masing Angkatan.

Baca juga:  Pasis Sekkau A-107 Gelar Seminar Online

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel