TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Rapat Evaluasi Satgas Karhutla Riau di Lanud Rsn

_MG_0167

TNI AU. Satgas Siaga Darurat Karhutla Riau menggelar rapat evaluasi di Posko Satgas Karhutla Lanud Roesmin Nurjadin, Jum’at (25/5).

Rapat yang dipimpin oleh Kalaksa BPBD Riau H. Edwar Sanger ini dihadiri oleh Kasiops Korem 031/WB Kolonel Inf Patar Mospa N.S., Kadisops Lanud Rsn Kolonel Pnb Jajang Setiawan, perwakilan Polda Riau, Ka BMKG Pekanbaru, dan diikuti seluruh unsur Satgas Karhutla.

Pada rapat evaluasi ini, Kalaksa BPBD memaparkan mengenai kesiapan serta seluruh upaya yang telah dilaksanakan oleh Satgas Karhutla sejak status siaga darurat Karhutla ditetapkan, yaitu sejak Februari 2018.

Selain Kalaksa BPBD, tiap-tiap unsur pun memberikan paparannya mengenai kesiapan serta upaya yang telah dilakukan pada periode awal penetapan status siaga darurat Karhutla. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur Satgas, karena Karhutla yang terjadi di Riau dapat ditangani dan teratasi berkat upaya dan kerja sama dari semua pihak”, tambahnya.

Sementara itu, Kadisops Lanud Rsn yang mewakili Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., menyampaikan Lanud Rsn sebagai bagian dari Satgas Siaga Darurat Karhutla Riau akan terus berkoordinasi dan bersinergi dengan unsur Satgas yang lain dalam melaksanakan upaya-upaya mendukung Satgas Karhutla Riau untuk mencapai Riau yang bebas asap.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Rapat Evaluasi Satgas Karhutla Riau di Lanud Rsn