Berita

Rapat Fasida Kalsel di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 11 Oleh 07 Mei 2013Tidak ada komentar
Rapat Fasida Kalsel di Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban serta menambah wawasan, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron SB. Sinaga, S.Sos., mengadakan acara pertemuan diskusi dan tatap muka dengan FASI (Federasi Aero Sport Indonesia) Propinsi Kalimantan Selatan, bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Sjamsudin Noor. Sabtu, (4/5).

Diskusi atau tatap muka yang dihadiri Kadisops Lanud SAM, Kapentak Lanud SAM, Ketua Umum dan Ketua Harian serta para pengurus Fasida Kalsel tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk menumbuhkembangkan semangat olahraga dirgantara yang hingga saat ini masih dipandang sebagai olahraga yang berbiaya tinggi, disamping juga sebagai olahraga yang menantang dengan resiko keselamatan yang benar-benar harus safety.

Terlepas dari kondisi tersebut, Danlanud SAM dalam sambutannya mengharapkan dengan adanya pertemuan seperti ini dapat menambah pengetahuan para pengurus dan anggota FASI yang nantinya dapat dijadikan acuan dalam rangka menyusun Program kegiatan pada masa mendatang dalam rangka memajukan olah raga Dirgantara khususnya FASI Provinsi Kalsel. Selain itu juga untuk dimasa mendatang olahraga dirgantara yang diwadahi dalam organisasi FASI khususnya FASI Daerah Kalsel harus mampu menunjukkan kiprah dan prestasinya, baik untuk tingkat daerah, propinsi, nasional bahkan tingkat internasional. “Tentunya, semua itu membutuhkan upaya dan kerja keras dari para pengurus dan pendukung olahraga FASI serta pihak terkait untuk saling bekerjasama dan mendukung apa yang menjadi kendala dan permasalahan yang dihadapi FASI Kalsel saat ini”. Demikian Danlanud SAM menambahkan.

Baca juga:  PANGLIMA TNI : KOHANUDNAS HARUS MILIKI STRATEGI PENGENDALIAN DAN PENINGKATAN KEMAMPUAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel