Berita

RAPAT FORKOPIMDA PERSIAPAN RAMADHAN DAN IDUL FITRI

Dibaca: 12 Oleh 19 Jul 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Subang, mengadakan Rapat Koordinasi membahas persiapan menjelang Ramadhan dan Idul Fitri 1433 H/2012 M. di Ruang Rapat Wakil Bupati Subang, Rabu (18/7).

Rapat Koordinasi membahasa paparan Kapolres Subang tentang Antisipasi kemungkinan kejadian yang tidak diharapkan pada bulan Ramadhan dan H – 7 dan H + 7 menjelang Lebaran terutama hal-hal yang menyangkut : Meminimalisir Kecelakaan Lalu lintas dan kebakaran Rencana Pelantikan Bupati Subang Antisipasi Sweeping oleh ormas tertentu Antisipasi kejahatan Penertiban tempat-tempat hiburan malam Antisipasi kenaikan harga bahan pokok.

Komandan Lanud Suryadarma menyampaikan rencana membuka akses jalan dalam Lanud menuju Jakarta dan sebaliknya pada H-7 dan H+7, untuk mengantisipasi kemacetan di sekitar Kalijati, juga akan menyiapkan pesawat untuk memantau situasi pada saat Lebaran apabila diperlukan.

Kepala Dinas Kesehatan juga menyampaikan rencana untuk membuka pos-pos kesehatan terutama pada saat arus mudik dan arus balik, selain itu Dinas Perdagangan juga akan melaksanakan operasi pasar untuk mengantisipasi kenaikan harga bahan pokok.

Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah juga pimpin oleh Plt Bupati Subang dan dihadiri para Asda serta Kepala Dinas Instansi Pemerintah Kabupaten Subang, Dan Lanud Suryadarma, Dandim 0605dan Ketua DPRD Subang

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Gelar Tasikmalaya Air Show dan Expo 2015

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel