TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Rapat Kemampuan Pemeliharaan TD Amplifier

By 11 Oct 2018Berita
DISPEN

TNI AU. Rapat Kemampuan Pemeliharaan TD Amplifier di pimpin Wadan Koharmatau Marsekal Pertama TNI Hadi Suwito, S.E. Hadir dalam rapat ini Para Pejabat Koharmatau dan perwira terkait  tertempat di ruang rapat Basjir Soerya Mako Koharmatau, Kamis (11/10), berjalan lancar dan aman. Dalam sambutannya Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Dento Priyono yang dibacakan Wadan Koharmatau Marsekal Pertama TNI Hadi Suwito,S.E. mengucapkan selamat datang dan terima kasih serta penghargaan yang tinggi atas kehadiran para  peserta rapat .  Karena atas ketulusan dan semangat pengabdian yang tinggi maka rapat kemampuan pemeliharaan TD Amplifier ini akan dapat terlaksana dengan baik. Kegiatan ini merupakan salah satu mata rantai dalam upaya melaksanakan peningkatan kinerja dan peningkatan pencapaian sasaran pelaksanaan tugas pemeliharaan alutsista TNI Angkatan Udara.

Kita telah mengetahui bersama bahwa Koharmatau mempunyai tugas dalam melaksanakan pemeliharaan dan produksi materiel TNI AU serta menyelenggarakan pembinaan peralatan bengkel, peralatan produksi dan publikasi teknik. Pemeliharaan yang dilaksanakan adalah dalam rangka mempertahankan materiel atau fasilitas agar tetap dalam keadaan baik dan memulihkan kondisi materiel atau fasilitas ke dalam kondisi yang siap pakai. Dalam rangka pelaksanaan tugas tersebut, peningkatan kemampuan Koharmatau adalah sesuatu yang sangat penting untuk dilakukan.

Salah satu cara untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan melaksanakan Rapat  sebagai upaya agar dapat menemukan solusi untuk penyelesaian dan pemecahan permasalahan kemampuan pemeliharaan  TD Amplifier, peralatan komunikasi dan elektronika baik ditingkat pelaksana, pemeliharaan maupun pembinaan, sehingga dapat mendukung pengoperasian alutsista TNI AU di masa mendatang. Dengan adanya solusi tersebut diharapkan akan tercipta sistem informasi pemeliharaan yang mantap dan terpadu baik antara masing-masing satuan pelaksana pemeliharaan, maupun satuan pelaksana pemeliharaan dengan satuan atas dan pimpinan sebagai penanggung jawab kebijaksanaan pemeliharaan. Muaranya adalah terjaminnya kesiapan dan keandalan materiel utama sistem senjata dilingkungan TNI AU. Pada kesempatan yang baik ini, saya

mengajak kepada semua peserta rapat untuk menjadikan kegiatan ini sebagai wahana untuk menyamakan persepsi, sekaligus sebagai forum komunikasi dan koordinasi yang berkaitan dengan upaya peningkatan kemampuan Koharmatau. Mari kita manfaatkan waktu sebaik-baiknya agar kehadiran kita semua di sini dapat memberikan kontribusi positif yaitu dengan melakukan pembahasan terhadap hal-hal yang urgen serta menghasilkan kesimpulan yang baik dan benar. Berikan yang terbaik untuk kemajuan Koharmatau maupun TNI AU pada umumnya.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Rapat Kemampuan Pemeliharaan TD Amplifier