Berita

RAPAT KERJA APEKSI REGIONAL V SE-KALIMANTAN

Dibaca: 4 Oleh 12 Mei 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Rapat kerja ke 1 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Region V Se-Kalimantan berlangsung di Ruang Rapat Pemerintah Kota Tarakan, kegiatan ini dibuka secara simbolis oleh Walikota Tarakan Bapak Ir. Sofian Raga M.Si. Jum’at, (09/05).

Dalam sambutannya Walikota Tarakan Bapak Sofian Raga mengatakan “ Dengan dibangunnya percepatan infratuktur jembatan Bulungan-Tarakan (Bulan) sebagai prioritas utama Peerintah Propinsi Kalimantan Utara diharapkan pertumbuhan ekonomi, arus perdagangan dari Kota-kota seperti Bulungan, Tana Tidung, Malinau, Nunukan dan Berau ke Kota Tarakan akan membawa Propinsi ini ke gerbang emas pertumbuhan ekonomi, karena kita tahu Kota Tarakan adalah gerbang utama menuju Kota-Kota di Propinsi Kaltara ini”.

Kegiatan ini mengambil tema “Percepatan Pembangunan Jembatan Bulungan-Tarakan (Bulan) dan Transparansi Pelayanan Investasi Guna Mendorong Kerjasama Antar Daerah Dalam Menghadapi Asean Economic Comunity 2015”.

Kegitan ini diikuti 9 Walikota se-Kalimantan yaitu Walikota Tarakan, Walikota Balikpapan, Walikota Banjarmasin, Walikota Samarinda, Walikota Pontianak, Walikota Palangkaraya, Walikota Singkawang, Walikota Bontang dan Walikota Banjarbaru, Direktur Eksekutif Apeksi Pusat Dr Sukarno Msi, Direktur Pembinaan Eksekutif Apeksi Bidang Pembangunan Daerah Ir. Rofi Andjar M.Kum, Ketua Apeksi wilayah V Kalimantan Ir. Sarimun Msi, Unsur FKPD PemProv Kaltara, Unsur FKPD Kota Tarakan Para Pejabat TNI-Polri diantaranya Dandim 0609 Tarakan Letkol Inf Subagiyo ,Danlanal Tarakan Letkol Laut Aris Feriansyah, Danlanud Tarakan Letkol Pnb Tiopan Hutapea S.Sos, Dansatrad 225 Tarakan Mayor Lek Afjo Herman dan para pengusaha Se-Kalimantan.

Baca juga:  RAT Primkopau Rajawali Depohar 30

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel