Berita

RAPAT KOORDINASI AWAL LATSITARDA DI NTB

Dibaca: 16 Oleh 08 Mei 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Rapat Utama Gubernur NTB, Danjen Akademi TNI Marsda TNI Sru A Andreas bersama jajaran muspida NTB diketuai oleh Wagub NTB Ir. H. Badrul Munir, MM menggelar rapat koordinasi Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara XXXIII yang akan dilaksanakan di Provinsi Nusa Tenggara Barat (8/5).

Latsitarda merupakan kegiatan kurikulum integratif Taruna Akademi TNI dan Akademi Kepolisian sebagai bekal dalam menyongsong tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menumbuh kembangkan jiwa dan semangat integrasi serta untuk meningkatkan etika moral kejuangan para Taruna sebagai upaya membangun soliditas, meningkatkan wawasan para Taruna dengan mengenal suatu daerah sebagai bagian integral wilayah NKRI, serta membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui karya bhakti dan penyuluhan.

Turut mendampingi Danjen Akademi TNI dalam rapat koordinasi ini, Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos, serta para pejabat Akademi Militer, AAL dan Akademi Kepolisian, Turut pula ambil bagian dalam rapat ini, Danlanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan beserta para pejabat TNI/POLRI NTB.

Baca juga:  PERTEMUAN PIA AG SEBAGAI SARANA KEBERSAMAAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel