Berita

Rapat Koordinasi BNPT dengan TNI/Polri di Yonko 465 Paskhas Brajamusti

Dibaca: 15 Oleh 29 Jun 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Yudha Mako Batalyon Komando 465 Paskhas, Kamis (20/06/16) telah dilaksanakan Rapat Koordinasi antara Staf Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dengan TNI dan Polri yang berada di Kalimantan Barat dalam rangka apel kesiapsiagaan dan penanggulangan terorisme yang rencananya akan digelar pada minggu keempat bulan Juli 2016 di Mako Yonko 465 Paskhas Brajamusti. Rapat diikuti oleh seluruh perwira Yonko 465 Paskhas, Danden Hanud 473 beserta Perwira Staf, perwakilan dari Yonif 643 Wanara Chakti dan perwakilan dari Sat Brimob Polda Kalbar. Kedatangan Tim BNPT yang dipimpin Kol. Inf. Darmanto disambut langsung oleh Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Mayor Pas Nevy Dennyson Hutagalung.

Dalam sambutannya Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Mayor Pas Nevy Dennyson Hutagalung mengucapkan selamat datang kepada Tim BNPT di Mako Yonko 465 Paskhas Brajamusti, serta mengajak kepada seluruh peserta rapat agar menyimak dan mencermati seluruh informasi yang akan disampaikan oleh Tim BNPT, semoga informasi yang diberikan BNPT dapat memberikan pencerahan dan manfaat yang besar bagi kita semua. Mengakhiri sambutannya Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kesediaan Tim BNPT dalam memberikan informasi terbaru pada rapat kali ini.

Baca juga:  PERESMIAN MONUMEN PESAWAT CASA OLEH KASAU DI LANUD HUSEIN

Ketua Tim BNPT Kol. Inf Darmanto dalam paparannya menyatakan, bahwa rakor ini adalah untuk menyamakan persepsi dalam penanggulangan terorisme, mengetahui peran, fungsi, dan tanggung jawab dalam penanganan terorisme dan membangun kemitraan serta kerjasama antara BNPT dengan TNI/Polri dalam menghadapi ancaman terorisme khususnya di wilayah Kalimantan Barat.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel