Berita

Rapat Koordinasi Legiatan Forum Komunikasi Bakti Dirgantara Tahun 2019

Oleh 06 Sep 2019 September 9th, 2019 Tidak ada komentar
RAPAT KOORDINASI KEGIATAN FORUM KOMUNIKASI BAKTI DIRGANTARA TAHUN 2019
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., beserta perwira terkait melaksanakan Rapat Koordinasi Survey Awal dalam rangka Forum Komunikasi Bakti Dirgantara Tahun 2019 dengan Kasubdis Bakti TNI Dispotdirga Letkol Kes Drs. Wesly Sirait dan Kasiopsbakti Subdisbakti TNI Dispotdirga Letkol Kal Najamudin, S.E., di Mess Garuda 2 Lanud Wiriadinata, Kamis (5/9).

Kegiatan rapat tersebut membahas kegiatan Forum Komunikasi Bakti Dirgantara yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal  26 sampai dengan 27 September 2019 di Lanud Wiriadinata yang diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya ceramah kedirgantaraan dan pembuatan pesawat OHLG (Out Hand Launched Glider) serta Bakti Sosial ke Panti Asuhan dan Panti Jompo.

Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan, rencana kegiatan Forum Komunikasi Bakti Dirgantara Tahun 2019 ini sebagai bentuk keterlibatan TNI AU membina kewilayahan Kedirgantaraan khususnya pada kalangan generasi muda untuk memiliki kepekaan sosial dan memiliki tanggung jawab atas kondisi masyarakat saat ini.

“Selain membina kewilayahan Kedirgantaraan untuk generasi muda, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama warga masyarakat yang tidak mampu,” pungkas Komandan Lanud Wiriadinata.

Kegiatan Rapat Koordinasi Survey Awal dalam rangka Forum Komunikasi Bakti Dirgantara Tahun 2019 diakhiri dengan penyerahan secara simbolis pesawat aeromodeling dari Dispotdirga kepada Lanud Wiriadinata, dilanjutkan dengan survey tempat yang akan dilaksanakan untuk kegiatan.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel