Berita

Rapat Koordinasi Latihan Kilat Cakra dan Pembentukan PIA AG Ranting Satrad Jajaran Serta Halal Bihalal Keluarga Besar Kosek I Medan

Dibaca: 7 Oleh 03 Jun 2022Juni 6th, 2022Tidak ada komentar
IMG 6473
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Kosek I Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin didampingi para Asisten Kosek I menggundang para Komandan Satuan Radar Jajaran untuk melaksanakan koordinasi awal dalam rangka Latihan Hanud (Pertahanan Udara) Kilat dan Cakra C-22 TA 2022 bertempat di Loby Makosek I.   Dalam rapat koordinasi kali ini Komandan Kosek I memberikan pengarahan agar latihan dilaksanakan secara profesional guna meningkatkan kemampuan penerbang Pesawat TS (Tempur Sergap) dan juga Personil GCI (Ground Controlled Interception) dengan tetap mengutamakan Safety (keselamatan) dan dilaksanakan sesuai protap yang sudah ditetapkan. Jumat, (03/06/2022).

Di kesempatan yang sama, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 23/D.I Kosek I Ny. Erin M. Nurdin melaksanakan pembentukan dan pengangkatan ranting PIA Satrad jajaran di Aula Soewarto. Dalam sambutanya, Ibu Erin M. Nurdin mengatakan PIA Ardhya Garini sebagai wadah mengakomodasi ibu-ibu dalam mendharma baktikan kepada organisasi, serta menegaskan bahwa peran istri sebagai Ketua PIA harus seimbang dengan peran suami sebagai Komandan dan sebagai Pembina PIA AG, sehingga istri mampu memberikan dukungan dan motivasi yang positif dalam mendampingi suami menjalankan tugasnya.

Baca juga:  Maknai Tugas Sebagai Panggilan Hati

Selanjutnya, Dankosek I didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 23/D.I Kosek I melaksanakan halal bihalal  dengan  tujuan  agar  terciptanya  suasana  yang  harmonis  dari  indahnya kebersamaan antara personel Kosek I bahkan sesama keluarga, selain itu sebagai sarana untuk memupuk dan memperkokoh soliditas, solidaritas dan kekompakan antar warga Kosek I. “Saya percaya bahwa kebersamaan antara sesama personel hingga keluarga dapat menjawab semua tugas-tugas dan tantangan Kosek I kedepan yang semakin kompleks”. tegas Dankosek I. Acara Halal Bihalal ini dikombinasikan dengan  arisan PIA Ardhya  Garini Cab. 23/D.I Kosek I yang diisi dengan  berbagai kegiatan perlombaan dengan hadiah dan untuk memeriahkan suasana acara dihibur oleh Grub musik Lebah Begantung dan Serma Toni. Dikesempatan yang baik ini, Ketua PIA Ardhya Garini memberikan tali asih kepada Warakawuri Pensiunan Kosek I.

Di akhir acara, Dankosek I didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 23/D.I Kosek I bersalam- salaman serta bermaaf-maafan dengan Para Asisten, Komandan Satrad Jajaran, Seluruh Personel Kosek I beserta Keluarga.

IMG 6473

1 2

Earth Neutral Beige Pastel Cream Photo Collage

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel