Berita

RAPAT KOORDINASI LINTAS SEKTORAL DALAM RANGKA PENGAMANAN NATAL 2017 DAN TAHUN BARU 2018 DI WILAYAH NTT

Dibaca: 35 Oleh 20 Des 2017Tidak ada komentar
RAPAT KOORDINASI LINTAS SEKTORAL DALAM RANGKA PENGAMANAN NATAL 2017 DAN TAHUN BARU 2018 DI WILAYAH NTT
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 di Wilayah NTT, kegiatan ini dilaksanakan di Polda NTT yang dipimpin Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.M.H, serta dihadiri oleh Unsur TNI/Polri, Kapinda NTT dan Instansi Lainnya. Rabu (20/12).

Dalam diskusi dan dialog, Danlanud El Tari memaparkan tentang pengamanan wilayah Bandara El Tari menjelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 dalam mengantisipasi gangguan keamanan yang terjadi di Bandara El Tari, Lanud El Tari telah membentuk Satgas terpadu pengamanan Bandara El Tari  menjelang natal dan tahun baru. Dengan melibatkan; Lanudal, Basarnas, Avsec dan KP3 yang ditempatkan di  disebelah kanan pintu masuk keberangkatan Bandara El Tari.

Antisipasi yang dilakukan oleh Lanud El Tari  selain satgas terpadu pam Bandara juga telah meyiapkan para personel Lanud El Tari yang stanbay siap  membantu  pengamanan di Wilayah Bandara El Tari dan tempat ibadah di sekitar Lanud El Tari. Jika sewaktu- waktu di butuhkan.

Baca juga:  PELEPASAN KONTINGEN POR PROV KABUPATEN NATUNA

Oleh karena itu pengamanan di Wilayah Bandara El Tari dan tempat – tempat ibadah menjelang Natal 2017 dan tahun baru 2018 kita lakukan pengamanan dengan apratur pemerintah setempat dan para pemuda dalam menjaga keamanan. Sebelum menjelang natal 2017 dan tahun baru 2018, Personel  Lanud El Tari sebelumnya telah melakukan pendeteksian dini titik-titik rawan yang di lalui oleh orang-orang yang tidak memiliki kepentingan dalam area Bandara maupun  Obyek vital lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel