Berita

Rapat Koordinasi Logistik Korpaskhas 2019

Oleh 06 Sep 2019 September 9th, 2019 Tidak ada komentar
Rapat Koordinasi Logistik Korpaskhas 2019
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di Ruangan Nanggala Yudha, Mako Korpaskhas Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas Silaban mewakili Dankorpaskhas membuka Rapat Koordinasi Logistik Korpaskhas tahun 2019 yang rencananya berlangsung selama 2 hari. Bandung, Jumat (6/9).

Rakorlog Korpaskhas dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan bidang logistik guna mendukung kesiapan operasional dalam hal menyusun, menyiapkan rencana dan program dukungan logistik awal bagi unsur paskhas yang akan melaksanakan tugas operasi, sehingga terwujud suatu sistem logistik yang baik, benar dan transparan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dankorpaskhas melalui amanatnya menyampaikan “Staf logistik  sebagai salah satu satker yang berada di bawah jajaran kotama Korpaskhas, harus  mampu meningkatkan kemampuan personel secara profesional, melaksanakan pemeliharaan materiil, fasilitas dan jasa serta penyempurnaan penataan sistem dan metode sesuai dengan ketentuan yang berlaku.”

“Manfaatkan kesempatan ini sebagai ajang mendiskusikan berbagai persoalan penyelenggaraan logistik yang menjadi kendala dan hambatan pelaksanaan tugas jajaran Korpaskhas,” lanjut Dankorpaskhas.

“Laksanakan koordinasi dan kerja sama dengan instansi-instansi terkait baik didalam dan diluar Korpaskhas  untuk tercapainya sasaran.” Tambah Dankorpaskhas.

Pada kegiatan ini juga dihadirkan narasumber dari Depohar 60 dan 70 yang memberikan materi yang berkaitan dengan penyelanggaraan fungsi logistik di satuan.

Kegiatan diikuti Pejabat Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas serta staf logistik seluruh satuan jajaran Korpaskhas.  

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel