Berita

Rapat Koordinasi Perencanaan Pembentukan Posko TNI AU di Sumenep Jatim

Dibaca: 14 Oleh 13 Mar 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Mujianto, S. T., M. Si. didampingi para pejabat Lanud Surabaya melaksanakan Rapat Koordinasi Perencanaan Pembentukan Posko TNI AU Bandara Trunojoyo di Kabupaten Sumenep Jawa Timur. Kamis (12/03). Rapat koordinasi ini dilaksanakan di kediaman Bupati Sumenep, Bapak Abuya Busyro Karim.

Pada kesempatan itu juga Kepala Dinas Operasi Lanud Surabaya, Letkol Tek Windu Kastawa Putra melaksanakan presentasi tentang Rencana pembangunan Posko TNI AU di kabupaten Sumenep Jawa Timur, dengan maksud memberikan gambaran secara garis besar tentang rencana pendirian posko TNI AU di kabupaten Sumenep dengan tujuan memberikan masukan sebagai bahan pertimbangan kepada pemerintah kabupaten Sumenep tentang pentingnya pembangunan posko TNI AU.

Dalam sambutannya, Bupati Sumenep menyampaikan bahwa, “Masyarakat di kabupaten Sumenep dan sekitarnya sangat mendukung akan dibangunnya posko TNI AU Bandara Trunojoyo di Kabupaten Sumenep karena dengan adanya lapangan terbang perintis ini maka dapat mendukung kelancaran usaha masyarakat kabupaten Sumenep dalam bidang migas dan perikanan”.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Adakan Perlombaan Menembak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel