TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Rapat Koordinasi Peresmian Sathar 65 Depohar 60

By 10 Oct 2018Berita
65_berita_koh

TNI AU.  Rapat Koordinasi Peresmian Satuan Pemeliharaan 65 Depo Pemeliharaan 60 di pimpin Wadan Koharmatau Marsekal Pertama TNI Hadi Suwito, S.E. Hadir dalam rapat ini Para Pejabat Koharmatau dan perwira terkait  tertempat di ruang rapat Basjir Soerya Mako Koharmatau, Rabu (10 /10 /2018), berjalan lancar dan aman. Dalam sambutannya Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Dento Priyono yang dibacakan Wadan Koharmatau Marsekal Pertama TNI Hadi Suwito,S.E. mengucapkan selamat datang dan terima kasih serta penghargaan yang tinggi atas kehadiran para  peserta rapat .  Karena atas ketulusan dan semangat pengabdian yang tinggi maka rapat koordinasi ini akan dapat terlaksana dengan baik.

Pada rapat koordinasi ini, kita akan mencurahkan tenaga dan mengekspresikan pemikiran bagi kemajuan TNI Angkatan Udara  yang kita cintai bersama. Kita telah mengetahui bersama bahwa validasi organisasi tentang pembentukan Satuan Pemeliharaan 65 telah disetujui dan telah terbit keputusan dari Kepala Staf TNI AU nomor : Ins /11 / IX / 2018 tentang Validasi Organisasi Satuan Pemeliharaan 61 dan Pembentukan Organisasi Satuan Pemeliharaan 65 Depo Pemeliharaan 60. Dalam rangka kegiatan peresmian Sathar 65 Depo Pemeliharaan 60 agar dapat menemukan solusi dan  penyelesaian tentang siapa berbuat apa maka di laksanakan rapat ini, sehingga diperoleh hasil yang optimal.

Validasi organisasi bertujuan untuk mewujudkan organisasi yang efektif dan dinamis dalam menghadapi tuntutan tugas dan perkembangan lingkungan strategis.  Validasi organisasi  harus direncanakan, disiapkan dan dilaksanakan secara terpadu dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan organisasi guna mendukung tugas TNI AU.

Koharmatau dalam hal ini Depo Pemeliharaan 60, dengan berbagai kemampuan dan pengalaman yang dimiliki siap mendukung pelaksanaan pemeliharaan pada Alutsista TNI AU. Hal ini sangat relevan dengan kebutuhan TNI AU saat ini yaitu meningkatkan kesiapan operasional Alutsista yang tangguh dan handal. kepada peserta rapat, saya berharap untuk dapat manfaatkan waktu sebaik-baiknya, lakukan pembahasan terhadap hal-hal yang urgen serta dapatkan kesimpulan yang baik dan benar sehingga peresmian satuan pemeliharaan 65 Depo Pemeliharaan 60 dapat berjalan lancar dan sukses . Berikan yang terbaik untuk kemajuan Koharmatau maupun TNI AU pada umumnya.

Akhirnya saya ucapkan, selamat bekerja semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kekuatan dan bimbingan kepada kita semua dalam pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara yang kita cintai dan kita banggakan.

 

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Rapat Koordinasi Peresmian Sathar 65 Depohar 60