Berita

Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Bhakti Sosial TNI AU Memperingati HUT TNI AU ke-74 Tahun 2020 di Lanud Sjamsudin Noor

Oleh 05 Mar 2020 Maret 6th, 2020 Tidak ada komentar
Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Bhakti Sosial TNI AU Memperingati HUT TNI AU ke-74 Tahun 2020 di Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., memimpin pelaksanaan rapat dalam rangka persiapan pelaksanaan Bhakti Sosial Kesehatan memperingati HUT TNI AU ke-74 tahun 2020 dan menyambut Bulan Digantara Indonesia bertempat diruang Rd. S. Suryadharma Lanud Sjamsudin Noor, Rabu, (4/3/2020).

Rapat tersebut dihadiri oleh Kadinkes Provinsi Kalimantan Selatan Muslimin, Kadiskes Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan, Kepala Rumah Sakit TPT Banjarmasin, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Banjarmasin, Kabidokkes Polda Kalsel, Ketua Perdami, Ketua Perdossi Kalsel dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Komandan Lanud SAM mengatakan, bahwa kegiatan Bhakti Sosial yang akan dilaksanakan nantinya bertujuan untuk membantu warga masyarakat Kalimantan Selatan yang kurang mampu atau benar-benar sangat memerlukan bantuan pelayanan kesehatan. Baksos yang akan digelar meliputi pembuatan kaki palsu, operasi mata katarak, pemberian kursi roda untuk disabilitas anak, dan pemeriksaan kesehatan umum dan gigi anak.

Senada dengan apa yang disampaikan Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kadinkes Provinsi Kalimantan Selatan memberikan apresiasi serta sangat menyambut gembira dengan kegiatan baksos yang akan di gelar nantinya dan siap mendukung serta bersinergi demi kelancaran kegiatan yang sangat mulia tersebut.

Baca juga:  Ketua Yasarini Lanud Adisutjipto serahkan Pin Emas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel