TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Rapat Koordinasi PIA AG Gab. IV Korpaskhas

By 15 Feb 2019 Berita
DSC_6257

TNI AU.  Bandung, Kamis (14/2). Rapat koordinasi PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas yang dilaksanakan ini mengandung makna penting untuk menyamakan pemahaman dan menyatukan pola pikir seluruh pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas, baik yang ada dipusat maupun pengurus di daerah agar terwujud satu langkah yang sama dalam melaksanakan kegiatan maupun pembinaan terhadap anggota PIA Ardhya Garini.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr (Han)., dalam sambutan pada acara Rapat Koordinasi PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas yang berlangsung di ruang rapat Nanggala Yudha, Mako Korpaskhas, Margahayu Bandung.

Lebih lanjut Dankorpaskhas menyampaikan kepada para pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas dan jajarannya agar melakukan introspeksi dan mengevaluasi  kembali perannya dalam kehidupan kemasyarakatan terutama perannya kepada keluarga  besar Korpaskhas, dengan harapan evaluasi ini dapat digunakan sebagai bahan dalam penyusunan program kerja PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas dimasa mendatang.

Sementara itu Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Eris Widodo dalam sambutannya menyampaikan bahwa rapat PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari rapat koordinasi Dharma Pertiwi dan rapat PIA Ardhya Garini Pusat tahun 2019 yang beberapa waktu lalu telah dilaksanakan di Jakarta.

Diakhir sambutannya, Ketua PIA AG. Gabungan IV Korpaskhas menyampaikan beberapa penekanan diantaranya pertama ciptakan keluarga besar PIA AG. Gabungan IV Korpaskhas yang solid. Kedua jadikan sopan santun dan respek kepada senior, junior, satuan samping dan keluarga menjadi suatu budaya dan kebiasaaan karena silaturahmi leting Paskhas itu sampai menutup mata. Ketiga tetaplah terus berbuat baik, belajar berdamai dengan diri sendiri dan lingkungan serta pandai menempatkan diri dimanapun kita berada. Keempat kalimat saling asah, asih dan asuh hendaknya benar-benar diterapkan seutuhnya dalam kegiatan berorganisasi tidak hanya sebagai lips service saat berpidato.

Disela-sela rapat tersebut juga dilaksanakan kursus singkat pengetahuan mengenal media online dan seni fotografi untuk mendukung promosi hasil kerajinan PIA secara online oleh bapak Dudy Sandani.

Hadir pada rapat PIA AG. Gabungan IV Korpaskhas tersebut Wakil Ketua PIA AG. Gabungan IV Korpaskhas, para Pengurus serta seluruh Ketua cabang dan ranting  jajaran PIA AG. Gabungan IV Korpaskhas.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Rapat Koordinasi PIA AG Gab. IV Korpaskhas