Berita

Rapat Koordinasi RKA-KL TA. 2015 di Lanud Husein S.

Dibaca: 12 Oleh 27 Feb 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebanyak lebih dari 40 peserta Rapat Koordinasi Penyusunan RKA-KL (Rencana Kerja dan Anggaran Kementrian Lembaga) Belanja Pegawai dan Barang TA. 2015 sejak pagi pukul 08.00 WIB sudah mendatangi Graha Antariksa Lanud Husein Sastranegara. Peserta terdiri dari para Kaprogar dan stafnya yang berasal dari Kohanudnas beserta jajarannya, Koopsau I beserta Lanud jajarannya, Koorpaskhas beserta jajarannya, Seskoau, Dislitbang, Lafiau, RSAU. Dr. Salamun.

Menurut Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa. S.IP dalam amanat tertulisnya saat membuka Rapat Koordinasi tersebut menyampaikan bahwa pemutakhiran data dalam rangka penyusunan RKA-KL belanja pegawai dan barang TA. 2015, dimaksudkan untuk membahas, sekaligus merumuskan dalam rangka pembaharuan data-data jajaran Koopsau I dan lanud-lanud jajarannya beserta para Kotama lain yang nantinya dijadikan sebagai acuan dalam perencanaan dan kebutuhan tahun anggaran 2015.

Tambahnya pula, perlu diketahui bahwa tugas Lanud Husein Sastranegara sebagai pangkalan operasi yang mempunyai tugas dan melaksanakan pembinaan dan pengoperasian seluruh satuan dalam jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi kedirgantaraan serta menyelenggarakan kegiatan dukungan operasi bagi satuan lainnya. Untuk itu yang perlu diperhatikan dalam kegiatan tersebut adalah kecermatan dalam menjaga safety dan security sehingga segala resiko negative dapat diperkecil, begitupun halnya tugas-tugas pokok yang dilakukan oleh Kotama lain beserta jajarannya.

Baca juga:  Pangkoopsau I: Mohon Ridho dari Allah SWT

Mengingat tugas pokok tersebut, sudah semestinya sarat dengan berbagai kegiatan yang tentunya tidak terlepas dari anggaran belanja yang memerlukan perencanaan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi pengisian aplikasi program RKA-KL yang disampaikan oleh staff Srenaau. Rencana Rapat Koordinasi tersebut dilaksanakan selama 2 hari hingga besok tgl 28-02-2014. Turut hadir dalam Rapat tersebut Paban IV/Renprogar Srenaau Kolonel Pnb Fachri Adamy, Asren Koopsau I Kolonel Pnb Djamalludin, Asren Kohanudnas Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan, Asren Korpaskhas Letkol Psk Anis Nurwahyudi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel