Berita

Rapat Koordinasi untuk Mendukung Acara Tahunan Pemda Kota Manado ‘’Manado Fiesta 2019’’

Dibaca: 31 Oleh 13 Jun 2019Juni 14th, 2019Tidak ada komentar
IMG 20190613 WA0049
#TNIAU 

TNI AU.  Pelaksanaan Manado Fiesta 2019 sebentar lagi, yaitu 27 Juli- 4 Agustus, dengan konsep berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini, Manado Fiesta akan digelar pada sore hingga malam hari dengan menunjukkan keindahan kota Manado, baik darat, laut dan udara. Dalam rapat panitia pelaksana yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Panitia Coreta Louise Kapoyos di Kantor Dinas Pariwisata Manado, Kamis (13/6) terungkap, kesiapan panitia dibantu eventorganizer telah mencapai 70 persen.

IMG 20190613 WA0049

Kita masih punya waktu hampir sebulan untuk menyelesaikan semuanya sehingga akan siap tepat waktu,” ujar Coreta dihadapan seluruh peserta rapat, termasuk Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan seluruh panitia yang ada. Coreta pun mengingatkan, Manado Fiesta 2019 akan dilaksanakan benar-benar berbeda dari dua kali pelaksanaan sebelumnya. Selain waktunya yang dibuat sore hingga malam, keterlibatan masyarakat, juga akan jelas terlihat, diantaranya Paduan suara yang membutuhkan 2000 orang, penari yang melibatkan anak sekolah dan masyarakat lainnya, parade, hingga hiburan.

Baca juga:  Danlanud RHF Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-73 di Mapolda Kepri

Dalam rapat koordinasi tersebut Danlanud Sam Ratulangi mengatakan “Lanud Sam Ratulangi siap mendukung Manado Fiesta’’ dengan rencana mendatangkan penerjun dari 3 matra dan Polri dari jakarta. Atlit paramotor dan fly pass pesawat tempur 1 filght, Untuk terjun kita rencanakan malam hari di tambah 3 penerjun Sulut, dan didukung 100 atlit paralayang dari beberapa Daerah.

“Dinas Pariwisata juga telah menandatangani MoU dengan Go-Jek dan salah satunya adalah menghadirkan artis ibukota di Manado Fiesta. Ini tentu diharapkan dapat dinikmati masyarakat,” Danlantamal juga menyiap kan kapal perang (KRI) dan kapal lainnya dari berbagai instansi untuk memeriahkan Manado Fiesta.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel