BeritaKorpaskhasau

Rapat Koperasi Yonko 468 Paskhas

Dibaca: 56 Oleh 27 Nov 2017November 29th, 2017Tidak ada komentar
Rapat Koperasi Yonko 468 Paskhas
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka pelaksanaan tugas kepengurusan Koperasi Satria Jingga Yonko 468 Paskhas, dilaksanakan rapat luar biasa guna pergantian kepengurusan Koperasi Satria Jingga di Barak A Batalyon Komando 468 Paskhas Jum’at  (24/11).

Komandan Batalyon Komando 468 Paskhas Letkol Pas Joko Tri Cahyono, S.I.P., pada kesempatan tersebut membuka dan memantau secara langsung pergantian kepengurusan Koperasi Satria Jingga dari awal hingga usai jalannya rapat. Hasil akhir pada rapat anggota luar biasa tersebut, dipilih dan di angkat Ketua Koperasi Satria Jingga yang baru Lettu Pas Ranggadhika Tyanaputra, S.S.T.Han menggantikan Ketua ,pengurus yang lama dan anggota pengurus lainnya.

Dalam sambutannya Komandan Batalyon Komando 468 Paskhas menyampaikan bahwa dengan dilaksankannya pergantian kepengurusan yang baru ini semoga tugas-tugas yang telah di berikan dan di amanahkan dapat di laksanakan dengan rasa tangung jawab serta dipertanggung jawabkan baik itu masalah penggelolaan keuangan maupun aset yang dimiliki, mengingat Koperasi Satria Jingga dibentuk  dengan asas kebersamaan, selain itu Komandan Batalyon Komanndo 468 Paskhas juga mengharapkan Koperasi Satria Jingga kedepannya memiliki daya saing yang tinggi dengan Koperasai-Koperasi yang berada di wilayah Kab. Biak Numfor dengan tetap mengedepankan kesejahtraan anggota.

Baca juga:  Danyonko 461 Paskhas Pimpin Penerjunan Latihan Hardha Marutha I

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel