Berita

RAPAT KORDINASI PEMBERANTASAN DAN PEREDARAN NARKOBA

Dibaca: 8 Oleh 22 Jun 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Umar Sugeng Hariyono, S.IP., S.E., MM, memimpin Rapat Koordinasi Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan peredaran Gelap Narkoba, bertempat diruang rapat staf Lanud Husein Sastranegara, Selasa, (21/6).

Dalam rapat Danlanud Mengatakan, peredaran dan penyelundupan narkotik pada saat ini sangat memprihatinkan, sebagai pintu gerbang udara daerah Jawa Barat khususnya Kota Bandung Bandara Husein Sastranegara tidak menutup kemungkinan menjadi pintu masuk penyelundupan narkotika.

Lebih lanjut Danlanud berharap, untuk menangani peredaran dan penyelundupan narkotik melalui Bandara Husein Sastranegara, perlu adanya kerjasama dan kordinasi antara pihak-pihak terkait supaya dalam penaganan peredaran dan penyelundupan narkotika tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar, ujar Danlanud.

Hadir dalam rapat kordinasi, General Manager Bandara Husein Sastranegara, Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai, Kepala BNNP Jwa Barat, Kepala Kantor Imigrasi, Kapolsek Cicendo, Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Husein S., Dansatpomau, Kaintel dan Kasi Kanhamlan

Baca juga:  Sosialisasi Permenhan No. 39 tahun 2011 di AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel