Berita

Rapat Kordinasi ToA/ToD dan UKP di Lanud Zam

Dibaca: 18 Oleh 17 Nov 2020Tidak ada komentar
Rapat Kordinasi TOA/TOD dan UKP di Lanud ZAM
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Andri Gandhy, M.Sc., memimpin Rakor ToA/ToD dan usulan kenaikan pangkat periode April TA. 2021 yang dihadiri oleh pejabat Staf  Lanud Zam bertempat di ruang Suryadharma Lanud Zam, Senin (16/11/2020).

Dalam pengarahannya Danlanud Zam Mengatakan bahwa personel yang diusulkan UKP, ToA/ToD dan pendidikan diteliti dahulu satu persatu meliputi Kedisiplinan, Loyalitas, Administrasi, Kesemaptaan dan tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan. maka anggota Lanud Zam yang diusulkan ToA /ToD, serta UKP dan pendidikan memang layak  dan pantas untuk diusulkan.

Rapat TOA/TOD dan UKP pada dasarnya, merupakan upaya Lanud Zam  dalam rangka pembinaan satuan dan sarana pengendalian dalam pelaksanaan program kerja, agar peran fungsi dan tugas TNI AU dalam menyiapkan sumber daya manusia TNI AU, dapat terlaksana dengan baik, efektif, efisien dan terukur. Sebagaimana diketahui Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan elemen organisasi yang penting dalam sebuah sistem manejemen organisasi.

Baca juga:  Siswa SMP Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin Terima Sosialisasi Gaya Hidup Sehat Bersama Coca Cola

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel