Berita

Rapat List “B” Kosek Hanudnas III

Dibaca: 4 Oleh 24 Mei 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di ruang rapat Makosek Hanudnas III, Rabu, (22/05), telah dilaksanakan rapat List “B” yang dipimpin oleh Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E.,M.Si., diikuti oleh para Asisten, Pabandya, Komandan, Kepala dan Perwira Seksi Kosek Hanudnas III.

Dalam rapat tersebut Panglima membahas tentang evaluasi temuan-temuan kunjungan kerja Tim Pengawas dan Pemeriksa Inspektorat Kohanudnas yang telah dilaksanakan di Kosek Hanudnas III.

Panglima juga mengharapkan agar seluruh Asisten dan seluruh Seksi di Kosek Hanudnas III agar menindaklanjuti temuan-temuan dari Irkohanudnas untuk segera di carikan jawaban untuk diputuskan ke Kohanudnas. Serta mendapat masukan-masukan dari para Asisten dan para pejabat List “B” untuk dapat membenahi bersama masalah temuan Irkohanudnas yang menyangkut management yang benar di Kosek Hanudnas III.

Dikatakan, Rapat atau Briefing seperti ini yang sering kita lakukan merupakan wahana yang tepat untuk menyampaikan berbagai kebijakan pimpinan terhadap permasalahan yang muncul maupun pedoman pemecahan masalah yang perlu dikoordinasikan dalam pelaksanaan tugas, sehingga cepat dilaporkan ke komando atas tepat waktu dan tepat sasaran sesuai prosedur.

Baca juga:  Dankorpaskhas : Serah Terima Jabatan sebagai “Tour Of Duty” dan “Tour Of Area”

Sebelum mengakhiri rapat Panglima memberikan kesempatan untuk menyampaikan permasalahan-permasalahan yang dihadapi dan Panglima akan berusaha untuk memberikan solusi untuk kepentingan bersama guna kemajuan Kosek Hanudnas III kedepan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel